Motor BMW Ini dengan Segala Kelebihannya Mengalahkan Harga Avanza Veloz

22
BMW C 400 X. (int)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Maxindo Moto Nusantara telah meluncurkan motor baru produk BMW di Indonesia. Adalah BMW C 400 X yang dibandrol Rp259 juta.

Skuter itu ternyata lebih mahal dari Toyota Avanza tipe Veloz yang hanya Rp237,4 juta.

Skutik bongsor itu pertama kali diperkenalkan dalam ajang EICMA 2017 dengan segala kelebihan untuk menemani konsumen yang memiliki hobi touring menempuh perjalanan jauh.

“Ini bisa jadi solusi kemacetan dalam kota ya,” kata CEO Maxindo Moto Nusantara Joe Frans di Jakarta seperti dilansir CNNIndonesia.

BMW C 400 X hadir sebagai pelengkap model dari BMW C 650 GT dan C 650 Sport. C 400 X dibekali mesin satu silinder berkapasitas 350 cc serta transmisi CVT yang mampu menghasilkan tenaga 34 tenaga kuda pada putaran mesin RPM 7.500 dan torsinya 35 Nm pada RPM 6.000.

Sebagai skutik premium, BMW C 400 X ditopang sistem ASC (Automatic Stability Control) yang memiliki kemampuan membantu pengendara mengendalikan motor saat melintasi permukaan jalan licin.

Dijelaskan Joe, satu fitur yang menjadi ciri khas BMW C 400 X, yaitu BMW Motorrad Connectivity yang memungkinkan pengendara untuk menyambungkan smartphone dengan motor dan helm via bluetooth.

Fungsi BMW Motorrad Connectivity dapat menampilkan rute perjalanan, selain itu memungkinkan pengendara menerima atau melakukan panggilan telepon tanpa harus menyentuh telepon genggam.

Fitur ini juga dapat tetap membuat pengendara mendengarkan musik saat melakukan perjalanan. BMW Motorrad Connected bisa diunduh secara gratis di App Store untuk iOS, maupun Google Play untuk Android.

“Koneksi smartphone dan ke motornya, kemudian di tambah headset, dipadu layar TFT (6,5 inci) warna, suatu kendaraan matik yang benar-benar setting benchmark. Untuk touring si bakal nyaman bener,” tutup Joe.

Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

SAR dan RMS Dapat Amunisi dari Bang Ogi Community

SULSELSATU.com, SIDRAP - Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi...

Canangkan Zona Integritas, Kejari Parepare Komitmen WBK dan WBBM

SULSELSATU.com, PAREPARE - Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare telah mencanangkan...

Andi Maryam Ajak Emak-Emak Pilih Caleg Perempuan

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Keterwakilan kaum perempuan dalam pesta demokrasi...

Baca Juga