Iksan Berterima Kasih Kepada Para Penyumbang Bantuan Korban Banjir

41
BPJS Ketenagakerjaan serahkan bantuan untuk korban Banjir kepada Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar (Dedi/Sulselsatu).

SULSELSATU.com,JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengaku sangat mengapresiasi seluruh komponen masyarakat yang telah berkontribusi terhadap penanganan dan evakuasi korban banjir di Kabupaten Jeneponto.

“Selaku pimpinan daerah sangat berterimah kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan bantuan terhadap korban banjir, termasuk ASN, TNI dan Polri dan semua pihak,”ujar Iksan Iskansar saat bertindak sebagai Inspektur Upacara hari Kesadaran Nasional di lapangan Kantor Bupati Bontosunggu, Senin (18/2/2019).

Iksan berharap agar fase pemulihan pasca bencana banjir bandang di Jeneponto, semua pihak dan paling utama para aparatur sipil negara (ASN) untuk bersama sama melakukan kerja bakti bukti hanya pada hari Jumat saja namun juga di hari hari tertentu.

“Saya sampaikan bahwa saat ini kita memasuki masa pemulihan pasca banjir, tentunya saya berharap agar seluruh ASN lingkup Jeneponto terus menggiatkan kegiatan kerja bakti Jumat dan hari hari lainya khusus diperkotaan,” harapnya.

Iksan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara hari Kesadaran Nasional dan dihadiri pimpinan OPD dan para Muspida Kabupaten Jeneponto, juga menerima bantuan logistik korban bencana banjir dari BPJS Ketenagakerjaan senilai Rp.73.800.000 yang berupa 200 paket kompor gas dan tabung gas untuk para korban banjir di Jeneponto.

“Bantuan sosial ini bentuk prihatin BPJS ketenagakerjaan atas bencana yang baru terjadi di Jeneponto, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat,” ujar Deputi direktur kantor wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Maluku, Sudirman Simamora.

Penulis : Dedi
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Baca Juga