Rezky Febian Bakal Tampil di D’Liquid Claro Makassar, Ini Jadwalnya

17
Press conference live concert Rezky Febian di D'Liquid Claro Makassar. (Sulselsatu/Sri Wahyudi Astuti).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – D’Liquid Claro Makassar bakal menghadirkan Rezky Febian pada 23 Februari 2019 nanti. Penampilan Rezky Febian bakal kemas dalam tema Romantic Melodies.

Marketing Manager Entertainment D’Liquid Claro Makassar, Rocky mengatakan, kehadiran Rezky Febian ini karena menghadirkan artis ibu kota merupakan agenda bulanan dari D’Liquid demi menghibur pengunjung setia. Setiap bulannya juga menghadirkan tema berbeda.

“Memilih Rezky karena saat ini tengah hits di kalangan kaum millenial. Selain itu, banyak permintaan dari pengunjung yang memilih Rezky Febian sehingga memutuskan menghadirkannya,” ujar Rocky dalam press conference live concert Rezky Febian, Selasa (19/2/2019).

Tiket yang disiapkan D’Liquid untuk live konser Rezky Febian sebanyak 750 tiket. Rocky menyebutkan, untuk tiket presale telah mulai dibuka dengan harga Rp100 ribu, dan untuk on the spot (OTS) seharga Rp150 ribu dengan kuota 250 tiket.

Kuota tiket presale adalah 500 tiket, namun hingga per 19 Februari 2019 telah terjual hingga 300 tiket. Untuk sisa tiketnya, Rocky mengatakan jika optimis mampu terjual hingga 23 Februari 2019 mendatang.

“Konser Rezky Febian menjadi konser pertamanya di Makassar. Dan, D’Liquid berkesempatan untuk memberikan itu kepada masyarakat Makassar. Tiket bos Rezky Febian ini bisa didapatkan di Claro Makassar dan D’Liquid,” ujarnya,

Rocky menjelaskan jika Rezky Febian bakal tampil dengan durasi 60 menit. Total lagu yang bakal dinyanyikan hingga 9 lagu.

Sementara untuk artis di bulan April 2019 mendatang, Rocky membocorkan bakal menghadirkan Anji dan Ex Drive. Rocky menjelaskan jika nantinya, Anji dan Ex Drive bakal reuni di Claro Makassar.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

NasDem Perkuat Posisi sebagai Parpol Papan Atas

SULSELSATU.com, JAKARTA - Partai NasDem semakin memperkuat posisinya sebagai...

SAR dan RMS Dapat Amunisi dari Bang Ogi Community

SULSELSATU.com, SIDRAP - Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi...

Canangkan Zona Integritas, Kejari Parepare Komitmen WBK dan WBBM

SULSELSATU.com, PAREPARE - Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare telah mencanangkan...

Baca Juga