Dua Buronan Pelaku Pengeroyokan Polisi Dibekuk Resmob Panakkukang

17
Ilustrasi (Int)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dua buronan pelaku pengeroyokan terhadap anggota Polri yang bertugas di bagian Forensik Biddokkes Polda Sulsel berhasil dibekuk aparat Resmob Polsek Panakkukang.

Keduanya adalah Iswandi alias Wandi (24) dan Ridwan alias Mandra (21) yang ditangkap pasa Senin (18/2/2019) sore kemarin.

Kapolsek Panakukkang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, penangkapan berlangsung lancar usai ada upaya persuasif terhadap kedua pelaku.

“Kedua pelaku ini menyerahkan diri setelah anggota sebelumnya berkoordinasi dengan pihak pemerintah setempat dan keluarga para pelaku agar pelaku yang melarikan diri ini agar menyerahkan diri,” ujar Ananda, Selasa (19/2/2019).

Ananda menambahkan, edua pelaku menyerahkan diri dengan ditemani langsung keluarganya masing-masing. Mereka telah mengakui perbuatannya telah melakukan penganiayaan terhadap korban dan siap mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Sebelumnya, dua rekan pelaku yang juga turut melakukan pengeroyokan lebih dulu diamankan. Para pelaku tidak terima ditegur korban di kawasan SPBU Racing Center.

“Kedua pelaku menganiaya korban dengan memukul pada bagian wajah korban sehingga mengakibatkan luka robek Pada alis sebelah kiri korban hingga harus mendapatkan perawatan medis,” imbuhnya.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

SAR dan RMS Dapat Amunisi dari Bang Ogi Community

SULSELSATU.com, SIDRAP - Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi...

Canangkan Zona Integritas, Kejari Parepare Komitmen WBK dan WBBM

SULSELSATU.com, PAREPARE - Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare telah mencanangkan...

Andi Maryam Ajak Emak-Emak Pilih Caleg Perempuan

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Keterwakilan kaum perempuan dalam pesta demokrasi...

Baca Juga