Logo Sulselsatu

Dikalahkan MU, Sarri Tak Khawatirkan Ejekan Suporter Chelsea

Asrul
Asrul

Selasa, 19 Februari 2019 09:45

Maurizio Sarri
Maurizio Sarri

SULSELSATU.com – Manajer Chelsea , Maurizio Sarri dalam tekanan setelah skuatnya disingkirkan oleh Manchester United di Piala FA. Namun Sarri lebih memikirkan soal hasil daripada cemoohan suporter setelah Chelsea dikalahkan MU.

Pada laga babak kelima Piala FA di Stamford Bridge, Senin (19/2/2019) dini hari, Chelsea tampil menjanjikan saat menjamu MU. The Blues mampu menguasai penguasaan bola namun Manchester United lebih efektif dalam serangan.

MU akhirnya sudah mampu memimpin di babak pertama 2-0 yang dicetak oleh Ander Herrera dan Paul Pogba. Sementara Chelsea tidak mampu membalasnya dan ini adalah kekalahan ketiga Chelsea dari lima pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga : MU Sedang Selesaikan Proses Transfer Raphael Varane dari Real Madrid

Sarri pun mendapatkan cemoohan dan ejekan dari suporter tuan rumah Chelsea. Namun manajer asal Italia ini menegaskan dia tidak khawatir tentang pendapat fans atau pun tekanan, namun hanya hasil yang dipikirkannya.

Sponsored by MGID

“Tidak, saya khawatir ketika saya berada di divisi kedua di Italia, bukan sekarang,” kata Maurizio Sarri usai pertandingan seperti dilansir Bbc.

“Saya khawatir tentang hasilnya, bukan tentang para suporter. Saya bisa memahami situasinya karena hasilnya tidak baik,” lanjut manajer Chelsea.

Baca Juga : Jika Chelsea Juara Liga Champions Musim 2020/2021

“Kami tersingkir keluar dari Piala FA sehingga saya bisa memahami [reaksi suporter]. Saya khawatir dengan hasil kami,” pungkas Maurizio Sarri.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...