Solskjaer Senang Taktiknya Berhasil Tumbangkan Chelsea

30
Ole Gunnar Solskjaer

SULSELSATU.com – Manchester United tampil gemilang pada putaran kelima Piala FA. MU unggul dua gol tanpa balas saat bertandang ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, London, Selasa (19/2) dini hari WIB.

Pelatih United Ole Gunnar Soslskjaer memuji kinerja anak asuhnya. Ia melihat Paul Pogba dan rekan-rekan menjalankan instruksinya dengan baik.

“Pertunjukkan malam ini luar biasa. Taktik kami berhasil,” kata arsitek asal Norwegia, dikutip dari BBC.

Ia menjelaskan, sejak awal dirinya meminta para gelandang MU menekan tinggi ke kotak penalti tuan rumah. Skenario demikian berjalan lancar.

MU mencuri gol pada babak pertama melalui Paul Pogba dan Ander Herrera. Pada babak kedua, mereka mampu mengamankan gawang dari serangan the Blues.

“Pertahanan kami pada babak kedua sangat fantastis,” ujar Solskjaer.

Hasil ini membuat Iblis Merah kembali ke jalur positif. Sebelumnya tengah pekan lalu, Mu baru saja menelan kekalahan perdana di era Solskjaer.

Menjamu Paris Saint Germain di Old Trafford, United tumbang 0-2. Solskjaer mengakui timnya sempat mendapat kritikan usai duel tersebut.

Pada babak delapan besar Piala FA, MU akan menghadapi Wolverhampton Wanderers. Jika menang di kandang Wolves, MU akan menerima uang hadiah 750 ribu pound (Rp 13 miliar).

Rekomendasi Berita

Baca Juga