Ma’ruf Amin Dijadwalkan Berkunjung ke Makassar

45
Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 01, Ma’ruf Amin dijadwalkan hadir pada acara tausiyah bertajuk “Kami Cinta Ulama” yang rencananya bakal digelar di Celebes Convention Center (CCC), Kamis, 21 Februari mendatang.

Agenda kedatangan Ma’ruf itu dibenarkan oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

“Jadi, kami membuat tausiyah untuk beliau. Judulnya “Kami Cinta Ulama”. Siapa yang mencintai ulama, saya undang. Kalau yang membenci ulama, jangan mi datang,” kata Danny, sapaanya, saat ditemui di kediamannya, Selasa, (19/2/2019).

Menurut Danny, kegiatan ini nantinya digelar secara terbuka untuk masyarakat umum, termasuk anggota-anggota pengajian dan ulama-ulama terkenal yang ada di Makassar.

Rencananya, kegiatan ini akan dimulai dengan salat Ashar berjamaah dan ditutup dengan salat Magrib berjamaah pula.

Meski begitu, Danny menampik jika kegiatan ini dikaitkan dengan agenda politik. Menurutnya, kedatangan Ma’ruf ini hanya sebagai momentum untuk menunjukkan kecintaan kepada ulama.

“Tidak ji (undang parpol) karena saya ditelpon bukan dalam rangka politik tapi karena masyarakat memang menginginkan orang-orang yang tidak rela jika ulama dihina-hina,” pungkasnya.

Penulis : Asrhawi Muin
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Baca Juga