Luna Maya Terpilih Jadi Juri Indonesian Movie Actor Award

31
Luna Maya. (Instagram)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Ajang Indonesian Movie Actor Awards bakal kembali digelar. Rencananya, ajang apresiasi untuk insan perfilman nasional ini akan diselenggarakan pada 14 Maret 2019.

Ajang ini pun juga menampilkan wajah baru sebagai juri. Salah satunya Luna Maya.

Didapuk sebagai juri, Luna merasa ajang ini menjadi pengalaman baru untuknya.

“Saya enggak boleh nilai diri saya sendiri. Memang ini suatu pengalaman yang baru buat saya. Waktu ditawari juga sempat, ‘Hmmm okay why me?’ Emang saya berkompeten atau tidak, itu juga ada pertimbangannya juga,” katanya, seperti dilansir VIVA, Selasa (19/2/2019).

Akhirnya, mantan kekasih Ariel Noah itu menerima tawaran tersebut. Apalagi dia merasa terhormat didampingi juri-juri berpengalaman lainnya.

“Saya pikir ya sudah lah why not. Karena pengalaman yang baru juga karena disandingkan sama juri yang sudah berpengalaman, sering menjuri. Jadi ya sudah kita lihat,” ujar mantan kekasih Reino Barrack itu.

Wanita asal Bali itu merasa semua pembahasan mengenai penilaian perfilman cukup alot. 

“Tapi emang ada beberapa kategori-kategori  yang kita nilai cukup alot pembahasannya banyak, seru sih. Pengalaman yang menarik, kayak kita kan seorang pemain, aktor nilai aktor itu kayaknya gimana ya. Tapi kita berusaha seobjektif mungkin,” ucap dia.

Meski banyak sineas film yang juga rekan sejawatnya masuk ke dalam nominasi, Luna harus objektif. 

“Jadi kita harus mengesampingkan mau teman atau mau apa. Jadi ya memang harus dilihat kualitas secara kemampuan dan keseluruhan dari akting mereka,” ujarnya lagi.

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga