Hadiri Pembukaan Sinjai Fest and Expo 2019, Ini Harapan Haris Umar

24
Pembukaan Sinjai Fest and Expo 2019 di Lapangan Sinjai Bersatu, Senin (18/2/2019) malam. (Ist)

SULSELSATU.com, SINJAI – Sinjai Fes and Expo 2019 resmi dibuka, Senin (18/2/2019) malam. Pembukaan kegiatan jelang puncak HUT Sinjai ke-455 itu dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahun, namun untuk kali ini dikemas dengan nuansa berbeda yang dinamakan Sinjai Fest and Expo.

“Perubahan nama ini tidak mengurangi makna substansi dalam kegiatan ini, karena tujuannya juga untuk mendorong peningkatan perekonomian masyarakat, seperti yang pernah dilaksanakan sebelum-sebelumnya,” ujar Seto.

Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar yang ditemui usai pembukaan berharap, kegiatan pameran yang dikemas dengan nama baru Sinjai Fest and Expo ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk mengetahui seberapa besar potensi dan sejauh mana pembangunan Pemkab Sinjai.

“Semoga semua potensi yang ada betul-betul ditonjolkan dan ditampilkan sehingga masyarakat dan investor yang datang bisa tertarik dengan sumber daya yang ada di Kabupaten Sinjai,” harapnya.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Hendra Wijaya

 

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga