Pimpin Apel Pagi, Amran Mahmud Minta ASN Setop Aktivitas Saat Azan Berkumandang

20
Bupati Wajo Amran Mahmud saat melakukan sidak ke sejumlah ruangan di Setda Wajo, Selasa (19/2/2019). (Ist)

SULSELSATU.com, WAJO – Bupati Wajo Amran Mahmud memipin apel pagi bersama ASN dan Satpol-PP lingkup Sekretariat Daerah Wajo, Selasa (19/2/2019).

Apel pagi ini tampak cukup ramai di banding apel yang sebelumnya, seluruh ASN di Sekretariat Daerah digabung bersama Satpol-PP.

Amran Mahmud menekankan, agar dalam memberikan pelayanan semua harus disamakan tanpa memandang status sosial masyarakat.

“Jangan karna faktor kedekatan atau karena dikenal sehingga diutamakan, yang paling utama adalah keramahan. Usahakan ciptakan perasaan nyaman supaya tamu juga merasa senang dilayani,” kata Amran.

Dan yang paling utama adalah lanjut dia, kekompakan di antara para semua ASN, suasana kenyamanan kantor utamanya kebersihan, penataan ruangan. Begitu azan berkumandang, seluruh kegiatan dihentikan untuk menunaikan salat berjemaah.

“Juga mekanisme kerja kita jangan ada yang potong kompas, dan kalau azan tiba hentikan semua aktivitas, kita salat agar masyarakat juga bisa mencontoh,” ucapnya.

Usai apel, Amran langsung melakukan sidak. Ia didampingi Sekretaris Kabupaten Wajo Amiruddin, Kepala Satpol-PP Andi Bau Budi Agus, serta sejumlah staf ahli bupati. Pada kesempat sidak itu, para ASN menyempatkan berswafoto bersama bupati Wajo yang baru itu.

Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

VIDEO: Bawaslu Jeneponto Lantik 1.101 Pengawas TPS

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Bawaslu Jeneponto melantik 1.101 Pengawas Tempat...

7 Kuliner Khas yang Wajib Anda Cicipi di Singapura

SULSELSATU.com - Makanan khas Asia memiliki cita rasa yang...

Andi Sose Tutup Usia, Appi: Sulsel Kehilangan Putra Terbaik

SULSELSATU.com, MAKASSAR - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin turut...

Baca Juga