Logo Sulselsatu

Misrayanti Tinjau Pasar Tradisional di Toddopuli

Asrul
Asrul

Rabu, 20 Februari 2019 17:21

Misrayanti saat berkunjung ke pasar di Toddopoli. (Ist)
Misrayanti saat berkunjung ke pasar di Toddopoli. (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Misrayanti melakukan kunjungan ke pasar tradisional yang berada di Jalan Toddopuli, Makassar, Rabu (20/2/2019).

Misra yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPR RI itu melakukan kunjungan ke pasar untuk mendengar suara para pelaku usaha kecil dan menengah soal kebutuhannya.

“Saya mau tahu, para pedagang kita di pasar-pasar tradisional kebutuhannya apa. Keluhan mereka apa saja, itu yang akan menjadi konsen kita kalau diberikan kepercayaan menjadi legislator,” ujar pemilik nomor urut 2 itu.

Baca Juga : VIDEO: Mulan Jameela Gugat Dewan Pembina Gerindra ke PN Jaksel

Misra menambahkan bahwa, pasar tradisional juga adalah tempatnya para pelaku usaha ekonomi mikro yang perlu sentuhan dari pemerintah.

Sponsored by MGID

“Kita tidak ingin pasar tradisional kita itu menjadi kumuh, tetapi harus mendapat perhatian dari pemerintah agar suasana berjualan di sana tetap nyaman,” katanya.

Misra adalah Caleg DPR RI maju di Dapil Sulsel satu meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Baca Juga : Caleg Gerindra Makassar Mengadu ke MK, Gugat KPU

Selain Misra, Caleg Gerindra lain yang cukup kuat di Dapil tersebut ada petahana Azikin Solthan dan Ketua DPD Gerindra Sulsel Idris Manggabarani.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Baca Juga : Dilaporkan ke Bawaslu, Edward Horas Bantah Pernah Bagi-bagi Hadiah

 

Baca Juga : Dilaporkan ke Bawaslu, Edward Horas Bantah Pernah Bagi-bagi Hadiah

 

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Olahraga18 Oktober 2021 19:17
Porprov Sulsel Terancam Ditunda, Tuan Rumah Meradang
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kabar buruk bagi para pegiat olahraga di Sulsel. Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov yang rencananya akan digelar di...
Ekonomi18 Oktober 2021 19:09
HUT ke-69, Kalla Group Terus Berbenah dan Tumbuh di Tengah Pandemi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla Group memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 yang jatuh pada tanggl 18 Oktober 2021. Rangkaian kegiatan pun ...
Adventorial18 Oktober 2021 18:55
Walikota Taufan Pawe : Selamat dan Sukses Tim Bulutangkis Indonesia
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe turut berbahagia atas keberhasilan tim bulutangkis Indonesia yang berhasil mengalahka...
Sponsored by MGID
Adventorial18 Oktober 2021 18:47
Menang atas Bali United, Walikota Taufan Pawe Ucapkan Selamat kepada PSM Makassar
SULSELSATU.com, Parepare – PSM Makassar menyudahi perlawanan Bali United di pekan tujuh Liga 1 2021-2022 dengan skor tipis 2-1.Pertandingan seng...