Grab Uji Coba Layanan Bajaj

SULSELSATU.com, JAKARTA – Grab Indonesia menginformasikan sedang menguji layanan baru berupa tumpangan roda tig. Layanan itu akan dinamakan GrabBajay.

Layanan GrabBajay menunjukkan komitmen perusahaan pesaing Gojek itu untuk memberikan solusi transportasi kepada masyarakat. 

“Sebagai perusahaan teknologi yang bervisi menjawab tantangan transportasi guna meluaskan kebebasan akses transportasi untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Head of Public Affairs Grab Indonesia, Tri Sukma Anreianno dalam keterangannya seperti dilansie VIVA, Kamis (21/2/2019).

Tri menuturkan, Grab selalu berupaya mengenalkan solusi inklusif masalah transportasi dengan menimbang kearifan lokal dan disesuaikan dengan kondisi maupun kebutuhan masing-masing kota. 

“Kami bertekad untuk menjadikan transportasi masyarakat di Jakarta lebih baik dengan menggunakan moda transportasi favorit yang biasa mereka gunakan,” ujarnya. 

Tri mengatakan, GrabBajay merupakan layanan baru yang tengah diuji coba secara beta. Dalam prosesnya, Grab berkoordinasi penuh dengan Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Perhubungan dan badan lain yang terkait.

“Peluncuran layanan GrabBajay di Jakarta secara resmi akan diumumkan di kemudian hari,” kata dia

Editor: Hendra Wijaya