Basli Ali Ajak Warga Selayar Sukseskan Milenial Road Safety Festival

18

SULSELSATU.com, SELAYAR – Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali menyatakan dukungannya serta mengajak warga Kepulauan Selayar untuk mensukseskan Millenial Road Safety Festival 2019 yang diselenggarakan oleh Polres Selayar.

Hal tersebut diungkapkan Basli saat menerima kunjungan silaturahmi Kasat Lantas AKP Nurhaeni di ruang Kerja Bupati, Jln. Jend. Ahmad Yani Benteng Kepulauan Selayar, Kamis (21/2/2019).

“Dengan program ini kita selamatkan kaum milenial yang merupakan aset bangsa menuju Indonesia gemilang,” kata Basli.

Basli mengharapkan masyarakat Kepulauan Selayar dapat hadir dan mendukung Millenial Road Safety Festival yang akan diselenggarakan di Taman Pusaka Benteng, pada Minggu, 17 Maret 2019 mendatang.

Kasat Lantas Polres Selayar, AKP Nurhaeni yang didampingi Kanit Reg Ident Iptu Sudirman mengungkapkan terima kasih atas dukungan Bupati Kepulauan Selayar. Ia mengatakan bahwa Sat Lantas Polres Kepulauan Selayar telah merancang event spektakuler untuk Millenial Road Safety Festival 2019,m dengan estimasi peserta 5.000 orang.

“Insyaallah, kami akan menghadirkan artis Aty Kodong, Mr. Jaw, SSTD, Parade dan expo Millenial, Free Style dan safety riding,. Makan siang sepanjang satu kilometer dan berbagai macam hal menarik lainnya,” kata Nurhaeni.

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Gubernur Sulsel Minta Warga ke TPS dan Tidak Percayai Hoaks

SULSELSATU.com, SOPPENG - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA)...

Wakil Bupati Wajo Hadiri Tudang Sipulung All Bikers

SULSELSATU.com - Kasat Lantas Kabupaten Wajo beserta dengan Wajo...

Pemda Selayar Minta PLN UP3 Bulukumba Penuhi Layanan Listrik 24 Jam di Pulau Pasi Gusung

SULSELSATU.com, SELAYAR - Pemda Kepulauan Selayar mengharapkan dukungan optimal...

Baca Juga