Sambut Hari Perempuan Internasional, Nunie Fashion Boutique Gelar Aksi Sosial

42
Nunie Fashion Boutique yang beralamat di Jalan Prof Basalamah (Ex Racing Center) Ruko Gardenia blok A2, berkunjung ke panti asuhan Ar Rahman di Jalan Serigala Makassar,

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jelang memperingati Hari Perempuan Internasional 8 Maret mendatang, Nunie fashion boutique salah satu desainer muda di Makassar menaruh simpati dan berempati bersama kaum dhuafa.

Nunie Fashion Boutique ini mulai berkiprah di dunia fashion sejak tahun lalu dan terus mengembangkan usahanya hingga kabupaten kota di Sulawesi Selatan.

Pada kesempatannya, diakhir februari 2019 Nunie Fashion Boutique yang beralamat di Jalan Prof Basalamah (Ex Racing Center) Ruko Gardenia blok A2, menggelar dan berkunjung ke panti asuhan Ar Rahman di Jalan Serigala Makassar, guna berbagi sembako dan menunjukkan kepedulian sesama untuk tetap berbagi pada kaum dhuafa.

Hal ini disampaikan oleh pemilik, kami berupaya dan tetap mengingat untuk selalu memberikan apa yang dapat kami bantukan bagi anak anak yatim, dan kesempatan inilah kami bersyukur bisa diberi rezeki dan kelancaran atas segala titipan Tuhan, jelas Nunie Paradiba.

” bantuan sembako ini semoga bisa rutin kita berbagi ke beberapa panti asuhan lainnya, dan untuk itu lewat moment memperingati hari perempuan internasional, diharapkan para perempuan khususnya saya bisa bekerja dengan penuh hati dan merajuk asa bersama untuk tetap peduli sesama ” , tutup Nunie.

Sementara Nunie fashion butik turut melayani jasa jahit baju pengantin, seragam pesta wanita dan pria, menyewakan baju adat tradisional (bodo), dan menerima pesanan baju kantor khas motif Bugis-Makassar, dengan harga yang cukup relatif terjangkau untuk ongkos jahitan mulai dari Rp. 250.000 hingga jutaan rupiah.

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Gubernur Sulsel Minta Warga ke TPS dan Tidak Percayai Hoaks

SULSELSATU.com, SOPPENG - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (NA)...

Wakil Bupati Wajo Hadiri Tudang Sipulung All Bikers

SULSELSATU.com - Kasat Lantas Kabupaten Wajo beserta dengan Wajo...

Pemda Selayar Minta PLN UP3 Bulukumba Penuhi Layanan Listrik 24 Jam di Pulau Pasi Gusung

SULSELSATU.com, SELAYAR - Pemda Kepulauan Selayar mengharapkan dukungan optimal...

Baca Juga