Dihajar West Ham 3-1, Fulham Makin Terpuruk

4

SULSELSATU.com – Fulham terpuruk semakin dalam ke masalah degradasi setelah kalah pada pertandingan Liga Inggris dengan skor 3-1 oleh West Ham United di Stadion London pada Jumat waktu setempat.

Tim Claudio Ranieri yang saat ini bercokol di peringkat 19 sempat membuat awal yang ideal, meraih keunggulan pada menit ketiga dengan mantan pemain depan Liverpool Ryan Babel sukses mencetak gol dari jarak dekat meski sesaat sebelumnya dia juga melewatkan peluang emas.

Sempat muncul kontroversi tentang gol penyama West Ham ketika striker asal Meksiko Javier Hernandez menyambut bola dengan kepalanya dan bola dari jarak dekat tetapi tayangan ulang menunjukkan bola sempat menyentuh lengannya.

Gol pertama di Liga Inggris Issa Diop, dengan sundulan kepala lima menit sebelum jeda, membuat West Ham memimpin dan mereka mempertegas keunggulannya pada pertandingan itu setelah turun minum.

Marko Arnautovic dan Manuel Lanzini diturunkan West Ham sebagai pemain pengganti dan dampaknya sebelum pertandingan berakhir Hammers kembali memastikan kemenangan mereka saat Michail Antonio sukses menceploskan bola hasil umpan silang dari Arnautovic.

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Surya Paloh Imbau Warga Maksimalkan Hak Pilihnya

SULSELSATU.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengimbau...

PDAM Parepare Butuh Rp30 Juta untuk Suplai Air ke Pegunungan, Tetapi

SULSELSATU.com, PAREPARE - Menanggapi krisis air di Kota Parepare,...

ABM Makin Kencang di Toraja, Banyak Komunitas Alihkan Dukungan

SULSELSATU.com, TORAJA - Dukungan sejumlah komunitas di Toraja, termasuk...

Baca Juga