Logo Sulselsatu

Live Streaming Liga Spanyol: Sevilla vs Barcelona

Asrul
Asrul

Sabtu, 23 Februari 2019 22:40

Live Streaming Liga Spanyol: Sevilla vs Barcelona

SULSELSATU.comSevilla bakal menjamu pemimpin klasemen Barcelona di Ramon Sanchez Pizjuan pada jornada 25 La Liga 2018/19, Sabtu (23/2/2019) malam. Barcelona, yang tidak berada dalam performa terbaiknya, wajib waspada.

Beberapa waktu lalu, Sevilla disingkirkan Barcelona di babak perempat final Copa del Rey meski sudah menang 2-0 pada leg pertama. Kemenangan di Pizjuan yang didapatkan Sevilla lewat gol-gol Pablo Sarabia dan Wissam Ben Yedder itu sia-sia setelah dibantai Barcelona 1-6 di Camp Nou pada leg kedua.

Sevilla sedang percaya diri usai tengah pekan kemarin memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Sevilla menang 2-0 menjamu Lazio lewat gol-gol Ben Yedder serta Sarabia, dan lolos dengan agregat 3-0 atas sang wakil Italia.

Baca Juga : Senyum Sumringah Messi di PSG Usai Tangis Tinggalkan Barcelona

Situasi di kubu Barcelona sedikit berbeda. Tengah pekan kemarin, mereka cuma imbang 0-0 melawan tuan rumah Lyon di babak 16 besar Liga Champions leg pertama. Dengan hasil itu, berarti pasukan Ernesto Valverde cuma menang sekali dalam lima laga terakhirnya di semua ajang (M1 S4 K0).

Sponsored by MGID

Dalam empat lima laga terakhirnya itu, Barcelona bahkan cuma bisa mencetak empat gol ke gawang lawan. Untuk tim sekelas Barcelona dengan kekuatan ofensifnya yang hebat, hasil-hasil itu jelas terbilang mengecewakan.

Lionel Messi hanya mencetak satu gol dalam empat penampilan terakhirnya untuk Barcelona di semua ajang. Sementara itu, Luis Suarez cuma mengemas dua gol dalam sembilan penampilan terakhirnya.

Baca Juga : Barcelona Umumkan Lionel Messi Resmi Tinggalkan Klub

Namun Sevilla juga punya sedikit masalah. Andre Silva, salah satu penyerang andalan mereka, sedang mandul dan tak mencetak satu gol pun dalam enam penampilan terakhirnya.

Ini adalah kesempatan bagus bagi Sevilla untuk membalas kekalahan pahit di Copa del Rey, tapi mampukah mereka melakukannya?

Sevilla sendiri pasti sadar bahwa Barcelona berpotensi bangkit kapan saja. Selain itu, Messi maupun Suarez juga tetap bisa mengancam setiap saat.

Baca Juga : Rayu Messi, Barcelona Harus Tenang dan Sabar

Tonton laga serunya di sini.

Editor: Awang Darmawan

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Januari 2022 07:44
Andi Sudirman-Airlangga Saling Puji di HUT MKGR
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri perayaan 62 tahun Ormas Musyawarah Kekelu...
Politik16 Januari 2022 23:39
Airlangga Optimis Golkar Sulsel Keluar Sebagai Pemenang di 2024
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai par...
Otomotif16 Januari 2022 19:10
Selama 3 Tahun Terakhir, Nmax Motor Yamaha Paling Laris
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nmax menjadi motor Yamaha yang paling banyak dibeli masyarakat di Sulawesi. PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menjad...
Sponsored by MGID
Pendidikan16 Januari 2022 18:10
Ikatli Unhas Harapkan Alumni Ada di Setiap Lini Pembangunan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni, Ikatan Alumni Teknik Lingkungan (Ikatli) Uni...