Logo Sulselsatu

Tekan Angka Kecelakaan, Polres Takalar Gelar Millenial Road Safety Festival

Asrul
Asrul

Minggu, 24 Februari 2019 15:20

Polres Takalar Gelar Millenial Road Safety Festival. (Foto/Ist)
Polres Takalar Gelar Millenial Road Safety Festival. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, TAKALAR – Millenial Road Safety Festival yang dilaksanakan oleh Polres Takalar berlangsung meriah di Lapangan Makkatang Dg Sibali, Takalar, Ahad (24/2/2019).

Sebanyak 7000 peserta yang didominasi oleh kalangan millenial hadir memeriahkan festival yang digelar serentak di seluruh Indonesia tersebut.

Festival berlangsung dengan berbagai kegiatan seperti jalan santai, senam kolosal serta deklarasi keselamatan berlalu lintas anak-anak millenial dan safety riding.

Baca Juga : Festival Damai Diharapkan Jadi Momen Kembali ke Bhineka Tunggal Ika

Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah Hatta menjelaskan bahwa festival ini menyasar kaum millenial karena angka kecelakaan terbesar dilakukan oleh kalangan millenial.

Sponsored by MGID

“Tahun 2018 lalu, angka kecelakaan tertinggi adalah kaum millenial. Jadi kita imbau agar berkendara yang baik dan kita akan memprlihatkan cara berkendara yang baik yang di lakukan personel Satlantas Polres Takalar,” kata Gany.

Ia berharap, angka kecelakaan di Kabupaten Takalar dapat berkurang dengan adanya MRSF ini.

Baca Juga : Generasi Millenial Disebut Rentan Hoaks dan Kecelakaan

“Mudah-mudahan kita bisa menekan jumlah kecelakaan di tahun 2019 ini, mari kita sama-sama tidak melanggar peraturan lalu lintas,” ujarnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Bupati Takalar Syamsari Kitta mengajak masyarakat agar menggunakan kendaraan dengan baik.

“Kegiatan ini menjadi pemacu untuk keselamatan masyarakat. Mari kita sama-sama berkendara dengan aman, mematuhi aturan lalu lintas,” kata Syamsari.

Baca Juga : Bawa Kabur Anak Orang, Warga Jalan Barawaja Diamankan Polisi

Penulis: Reni Kamaruddin
Editor: Kink Kusuma Rein

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama28 Oktober 2021 01:33
Wali Kota Danny Jadi Tim Penguji di Munas IAI
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) hadir dalam Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) ...
Berita Utama28 Oktober 2021 00:09
Kebakaran di Allu Tarowang Jeneponto, Bocah 8 Tahun Tewas Terbakar
SULSELSATU.com, Jeneponto – Kebakaran rumah kembali terjadi di Jeneponto. Kali ini rumah panggung milik Satturia dg Sangka (55) di Dusun Likusar...
Video27 Oktober 2021 23:20
VIDEO: Nekat, Maling Ini Ketahuan Saat Bobol Mesin ATM di Markas TNI
SULSELSATU.com – Seorang pria kedapatan saat membobol mesin ATM di markas TNI viral di media sosial. Dalam video terlihat pria itu berada di dal...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 Oktober 2021 20:46
Bupati Iksan Sebut, Puskesmas di Jeneponto “Cantik” Karena Aliyah Mustika
SULSELSATU.com, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memberi apresiasi kepada anggota DPR RI, Aliyah Mustika atas kontribusi dan perhati...