Ini Peran Para Oknum Polisi yang Pesta Sabu Bareng Wanita Cantik

71

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel melakukan gelar perkara terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang dilakukan oleh tiga oknum anggotanya bersama seorang wanita di Hotel Colonial, Jalan Metro Tanjung Bunga.

“(Gelar perkara) Untuk beri kepastian hukum,” ujar Dirresnarkoba Polda Sulsel Kombes Polisi Hermawan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/2/2019) malam tadi.

Hermawan membeberkan, dari hasil gelar perkara dapat disimpulkan bahwa Brigpol Herianto adalah pemilik narkoba jenis sabu tersebut alias ia yang telah membelinya lalu membawa barang haram tersebut ke rekan-rekannya saat bertemu di Hotel Colonial.

Sedang tersangka Brigpol Ruslan berperan turut menguasai dan mengonsumsi sabu yang dibawa Brigpol Herianto.

Lalu Brigpol Sri Amar diketahui tidak ikut mengonsumsi sabu yang dibawa Brigpol Herianto. Namun ia diketahui mengkomsumsi sabu di tempat lain sebagaimana terungkap dari hasil tes urine, ia positif narkoba.

Sedang wanita bernama Asriani alias Ade ia juga ikut menguasai dan mengonsumsi sabu yang dibawa Brigpol Herianto.

Belum diketahui berapa berat sabu sebenarnya yang dibeli Brigpol Herianto. Namun saat digerebek pasca pesta narkotika itu, aparat menemukan barang bukti 0,46 gram sabu.

Seperti diberitakan sebelumnya, keempat tersangka digrebek pasca pesta sabu di Kamar 701, Hotel Colonial di Jalan Metro Tanjung Bunga tepat pada Jumat malam, 22 Februari 2019 lalu.

Sebelum ditemukan petugas, Brigpol Herianto sendiri sempat membuang sisa sabu seberat 0,46 gram tersebut ke bawah kasur di Kamar Hotel.

Penulis: Hermawan Mappiwali
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

NasDem Yakin Masuk Tiga Besar, 100 Kursi di DPR

SULSELSATU.com, JAKARTA - Partai NasDem kian optimistis menatap Pemilu...

Amar Ungkap Efek Prabowo-Sandi Untungkan Caleg Gerindra di Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota...

Polres Jeneponto Gelar Apel PAM dan Simulasi Jelang Pemilu 2019

SULSELSATU.com,JENEPONTO - Polres Jeneponto menggelar apel pengamanan Pemilu 2019...

Baca Juga