Disdik Lutra Peringati Tiga Tahun Kepemimpinan Indah-Thahar dengan Zikir Bersama

Zikir bersama peringatan tiga tahun kepemimpinan Indah-Thahar sekaligus pelepasan Sekda Lutra yang memasuki masa purna bakti. (Ist)

SULSELSATU.com, LUTRA – Pemerintah Kabupaten Luwu Utara melalui Dinas Pendidikan menggelar salawat dan zikir tiga tahun kepemimpinan Indah Putri Indriani-Thahar Rum sekaligus perpisahan Sekretaris Lutra Abdul Mahfud yang memasuki masa purna bakti, Kamis (28/2/2019). Zikir ini digelar di Rujab Bupati.

Kegiatan yang dihadiri langsung Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Ketua KAHMI Luwu Utara Muhammad Fauzi, Sekretaris Kabupaten Luwu Utara Abdul Mahfud, Ketua DWP Luwu Utara Wasdiah Mahfud, Kepala Pengadilan Negeri Wahyudi, Perwira Penghubung Mayor Sengke, kepala perbankan, Asisten, staf ahli bupati dan para Pimpinan SKPD.

Indah dalam sambutannya mengatakan, hari ini kita bersyukur, yang pertama karena kegiatan yang digelar berjalan dengan baik, kedua karena kegiatan ini sekaligus untuk melepas Sekda.

“Terima kasih karena telah memberikan dukungan baik secara langsung maupun tidak langsung untuk kepemimpinan yang kami nahkodai yang paling penting adalah doa dan dukunganta agar pembangunan dapat berjalan dengan khusnul khatimah,” kata Indah menambahkan terima kasih atas penghargaan yang telah diraih selama ini, ini adalah kerja kolektif Sekda.

Sementara itu, Abdul Mahfud mengatakan, ini adalah hari terakhirnya berstatus ASN. Ia menjadi ASN selama 34 tahun 4 bulan dan menjabat Sekda selama 4 tahun 2 bulan.

“Saya selaku aparat ASN menyampaikan terima kasih kepada Bupati yang telah membimbing dan memberikan amanah sebagai Sekda, banyak sekali apresiasi yang diberikan provinsi maupun pusat dan bupati kita adalah orang yang tanggung dan luar biasa, punya komitmen dan konsisten dalam melaksanakan tugas dan prinsip saya adalah memudahkan urusan orang lain, jangan mempersulit urusan orang lain,” ujarnya

Dalam kegiatan ini dilakukan pemyerahan penyerahan piagam penghargaan dan SK pensiun oleh Bupati Luwu Utara, 1 unit kendaraan dinas dan penyerahan karip dan THT (Tunjangan Hari Tua) oleh PT. Taspen.

Editor: Hendra Wijaya