Live Streaming Liga Inggris: Fulham Vs Chelsea

Fulham vs Chelsea. (int)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Chelsea akan bertandang Craven Cottage melawan Fulham pada pekan ke-29 Liga Inggris, Minggu (3/3/2019) pukul 22.05 Wita.

Fulham baru saja memecat sang manajer Claudio Ranieri, tepat sebelum laga kontra Chelsea. Ranieri diangkat menggantikan Slavisa Jokanovic pada 14 November 2018.

Dia dibebani target menyelamatkan Fulham dari ancaman degradasi, tapi hasil kerjanya mengecewakan. Hanya tiga kemenangan diraih Fulham dalam 16 pertandingan Premier League bersama Ranieri, dan itu membuat mereka terpuruk di zona merah dengan selisih sepuluh poin dari peringkat 17.

Ranieri pun dipecat, dan Scott Parker diangkat sebagai pengganti sementara. Tugas pertama Parker adalah memimpin Aleksandar Mitrovic dan rekan-rekannya meladeni Chelsea di kandang.

Chelsea sendiri sebenarnya tak bebas dari masalah, terutama terkait posisi manajer mereka.

Maurizio Sarri belakangan ini berada dalam tekanan. Sederet hasil negatif telah membuat Chelsea terlempar dari empat besar. Insiden ‘penolakan’ kiper Kepa Arrizabalaga di final Carabao Cup juga sempat membuat situasi jadi semakin tidak keruan.

Link live streaming FulhamVs Chelsea

Editor: Hendra Wijaya