Logo Sulselsatu

Warga Antusias Sambut ARW Saat Blusukan ke Pasar Terong

Asrul
Asrul

Senin, 04 Maret 2019 09:43

Warga Antusias Sambut ARW Saat Blusukan ke Pasar Terong

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPR/MPR-RI Ridwan Andi Wittiri melakukan blusukan ke Pasar Terong, Makassar.

Sontak kedatangan calon Anggota DPR-RI nomor urut 1 dari PDI Perjuangan itu pun disambut senyum sumringah para pedagang dan pembeli.

Pantauan di lokasi, Pung Iwan sapaan akrabnya tiba di pasar tersebut dengan mengenakan kaos berwarna putih merah didampingi beberapa relawan dan koleganya.

Baca Juga : Ridwan Wittiri Tekankan ke Kader PDIP Agar Ideologi Partai Selalu di Hati

Kemudian, Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel itu tampak berjalan menyusuri pasar. Ia beberapa kali menghampiri lapak dan berdiskusi dengan pedagang. Mulai dari pedagang sayur, bumbu dapur, ayam hingga pedagang ikan.

Sponsored by MGID

“Bagaimana daganganta Bu? Semoga laris manis dan harga jualan masih terjangkau,” Tanya ARW kepada Hikma salah satu pedagang sayur, Senin (4/3/2019).

“Alhamdulillah Pak. Jualan masih terjangkauji sama pembeli,” terang Hikmah sambil tersenyum.

Baca Juga : Andi Suhada Siap Jadi Ketua Tim Pemenangan Dilan

Tak hanya pedagang yang ditemui, Ridwan Andi Wittiri juga menyempatkan diri bersalaman dan berdiskusi bersama beberapa pembeli di pasar terong.

Ridwan Andi Wittiri mengaku kunjungannya ke pasar kali ini sengaja untuk berdialog dengan pedagang dan pengunjung. Salah satunya mengecek harga bahan pokok.

“Sebagai wakil rakyat, kalau ke pasar itu yang paling penting ngecek harga-harga, berinteraksi dengan pedagang dan pembeli,” tutur ARW.

Baca Juga : PDIP Makassar Tegaskan Siap Berkoalisi Bersama PKS di Pilwali

Menurut ARW, yang terpenting harga bahan pokok di pasaran bisa stabil. Sehingga baik masyarakat maupun pedagang saling diuntungkan dengan stabilnya harga.

“Kalau rendah itu petani yang kasihan, kalau terlalu tinggi masyarakat yang kasihan. Inilah keseimbangan yang harus kita jaga dan perjuangkan supaya supply dan demand itu pada posisi yang baik” tutup ARW.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama28 Oktober 2021 01:33
Wali Kota Danny Jadi Tim Penguji di Munas IAI
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) hadir dalam Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) ...
Berita Utama28 Oktober 2021 00:09
Kebakaran di Allu Tarowang Jeneponto, Bocah 8 Tahun Tewas Terbakar
SULSELSATU.com, Jeneponto – Kebakaran rumah kembali terjadi di Jeneponto. Kali ini rumah panggung milik Satturia dg Sangka (55) di Dusun Likusar...
Video27 Oktober 2021 23:20
VIDEO: Nekat, Maling Ini Ketahuan Saat Bobol Mesin ATM di Markas TNI
SULSELSATU.com – Seorang pria kedapatan saat membobol mesin ATM di markas TNI viral di media sosial. Dalam video terlihat pria itu berada di dal...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 Oktober 2021 20:46
Bupati Iksan Sebut, Puskesmas di Jeneponto “Cantik” Karena Aliyah Mustika
SULSELSATU.com, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memberi apresiasi kepada anggota DPR RI, Aliyah Mustika atas kontribusi dan perhati...