Siap-siap, Realme 3 Bakal Rilis 12 Maret

11

SULSELSATU.com, JAKARTA – Smartphone vendor asal China, Realme 3 bakal segera rilis di Indonesia. Smartphone ini digadang akan menjadi standar baru smartphone Realme yang terjangkau dengan spesifikasi yang diklaim terbaik.

Nantinya, berdasarkan keterangan dari Realme Indonesia, Realme 3 akan dipersenjatai oleh prosesor MediaTek Helio P60 yang dibalut oleh desain starry yang stylish sehingga penggunanya akan menjadi pusat perhatian dan kapasitas baterai besar 4.230 mAh.

“Kami akan membawa versi global Realme 3 menggunakan prosesor MediaTek Helio P60 ke Indonesia.
Dipasangkan dengan ColorOS versi terbaru di Realme 3 yang merupakan sistem operasi sederhana dan ringan, smartphone ini memberikan keseimbangan performa antara software dan hardware serta gaya sekaligus harga yang terbaik di segmennya,” kata Marketing Director Realme South East Asia, Josef Wang, dalam keterangannya, kemarin.

Indonesia akan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan versi global Realme 3. Smartphone ini akan menjadikan MediaTek Helio P60 sebagai prosesornya.

Menggabungkan daya dan kinerja inti prosesor yang cepat dengan unit pemrosesan yang dibuat khusus untuk aplikasi AI, chipset MediaTek Helio P60 menghadirkan fitur andalan seperti deteksi wajah, identifikasi objek dan pemandangan, pengalaman gaming yang smooth, dan fungsi kamera yang lebih cerdas dengan efisiensi daya maksimum.

Helio P60 pada Realme 3 akan memberikan pengguna performa layaknya smartphone premium tanpa label harga yang tinggi.

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga