Logo Sulselsatu

Satgas Anti Lubang Mulai Perbaiki Jalan Rusak di Wajo

Asrul
Asrul

Rabu, 06 Maret 2019 08:59

Satgas Anti Lubang Mulai Perbaiki Jalan Rusak di Wajo

SULSELSATU.com, WAJOSatgas Anti Lubang Kabupaten Wajo mulai bekerja memperbaiki sejumlah jalan dan jembatan di beberapa wilayah di Kabupaten Wajo.

Untuk tahap pertama, satgas memperbaiki kerusakan di Jembatan Cellue, Kecamatan Pammana, Jembatan Gantung di Kecamatan Tempe, Jalan Candra Kirana dan Pintu Gerbang Ulugalung, Kecamatan Pammana.

Ketua Satgas Anti Lubang, Andi Muharis mengatakan, satgas mulai bekerja untuk melakukan perbaikan pada setiap jalan dan jembatan yang rusak.

Baca Juga : VIDEO: Gotong Royong Unik, Warga di Wajo Pindahkan Rumah Pakai Perahu

“Atas laporan masyarakat, kita segera diperbaiki agar tidak tambah parah atau minimal sebelum memakan korban,” katanya, Rabu (6/3/2019).

Sponsored by MGID

“Sebagai etalase kota, ya mestinya jalanan dalam kota dulu, terutama dekat Pasar Sentral Sengkang. Itu kan ramai dikunjungi, bukan saja cuma dari dalam kota, untuk se-Kabupaten Wajo,” imbuh dia.

Masyarakat pun menyambut baik kinerja dari Satgas Anti Lubang yang digagas Bupati Wajo Amran Mahmud. Sebab, selama ini banyak jalan rusak yang dikeluhkan masyarakat belum diperbaiki.

Baca Juga : Pilkades Serentak Wajo Diharapkan Berjalan Aman dan Damai

“Masyarakat menyambut baik rencana Pak Bupati. Dalam artian dimana ada kerusakan jalan bisa cepat diatasi,” kata salah seorang warga, Iwan.

Iwan berharap dengan hadirnya Satgas Anti Lubang ini, jalan-jalan yang rusak bisa segera diperbaiki.

Editor: Awang Darmawan

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video20 Januari 2022 00:14
VIDEO: DPRD Sulsel Wacanakan Pembentukan Pansus Wakil Gubernur
SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPRD Sulsel mewacanakan akan membentuk Panitia Khusus atau Pansus Wakil Gubernur Sulsel sisa masa jabatan 2018-2023. ...
OPD19 Januari 2022 23:01
Bertemu Mendikbudristek, Al Hidayat Minta Kuota Guru PPPK Ditambah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Al Hidayat Syamsu bertemu dengan Mendikbudristek Nadiem Makarim di Jakarta, Rabu (19/1/202...
Video19 Januari 2022 22:43
VIDEO: Momen Risma Hendak Bersimpuh ke DPR RI untuk Sampaikan Permohonan Maaf
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini menyampaikan permohonan maaf ke Komisi VIII DPR RI. Permohonan maaf itu dilakukan atas sikap ja...
Sponsored by MGID
Nasional19 Januari 2022 22:18
Jawab Tren Kebutuhan Masyarakat, Tahun 2022 Gojek Fokus pada Dua Hal Pengembangan
SULSELSATU.com, JAKARTA – Mewujudkan komitme terus menjadi andalan mobilitas masyarakat di tengah pandemi, Gojek melakukam berbagai inovasinya d...