Logo Sulselsatu

Bosowa dan PT Jalan Tol Salurkan Bantuan ke Korban Bencana di Gowa

Asrul
Asrul

Kamis, 07 Maret 2019 09:19

Bosowa dan PT Jalan Tol Salurkan Bantuan ke Korban Bencana di Gowa

SULSELSATU.com, GOWA – PT Bosowa Marga Nusantara – PT Jalan Tol Seksi Empat (BMN-JTSE) menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir dan longsor di Gowa, yang terjadi beberapa waktu lalu.

Jenis bantuan yaitu berupa beras 100 karung dengan berat masing-masing 25 kg, mie instan 100 dos, gula pasir 200 kg, minyak goreng 108 liter, perlengkapan sekolah 100 paket, dan air mineral 100 dos.

Baca Juga : Bosowa Semen Maros Bagi Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 di Dua Kabupaten

Direktur Operasional dan Teknik PT BMN-JTSE, Ismail Malliungan mengatakan pemberian bantuan tersebut dalam wujud komitmen kebersamaan sesama manusia.

Sponsored by MGID

“Corporate social responsilibility (CSR) ini kita berikan ke Gowa dan Jeneponto karena bentuk kepedulian kita terhadap sesama, serta dua daerah itu termasuk yang parah. Sehingga meskipun terlambat kami tetap memberikan bantuan ini agar bisa terdistribusi kepada masyarakat yang tertimpa banjir dan longsor,” ungkapnya, Rabu, (6/3/2019).

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Muchlis menyambut baik bantuan tersebut. Menurutnya, segala bantuan yang masuk menjadi bentuk kesyukuran bagi masyarakat maupun Pemkab Gowa.

Baca Juga : Bosowa Bagi-bagi Kacamata Gratis di Maros

“Saya tentu atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gowa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, karena telah memberikan perhatian begitu besar kepada warga yang tertimpa musibah,” terangnya.

Muchlis menjelaskan, dirinya tidak melihat jumlah bantuan yang masuk, namun yang terpenting kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi dengan adanya bantuan-bantuan yang masuk dari berbagai pihak.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi04 Desember 2021 11:37
Transaksi Agen BRILink Tembus Rp1.000 Triliun
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Di tengah maraknya digitalisasi di sektor keuangan, peran AgenBRILink dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk tet...
Lifestyle03 Desember 2021 22:46
Rajai Penjualan PT SJAM, Desain Keren dan Futuristik Jadi Pemikat Utama
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Selama tahun 2021 ini, Nmax jadi motor terlaris dalam penjualan PT Suracojaya Abadimotor (SJAM). Total, sudah ada 32....
Makassar03 Desember 2021 21:36
Peringatan Hari Ibu, Indira Jusuf Ismail Sampaikan Makna Hari Ibu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, mengingatkan kembali akan makna hari ibu kepada generasi muda pada m...
Sponsored by MGID
Adventorial03 Desember 2021 21:03
Loker RS dr HAH Parepare, Taufan Pawe : Pendaftar Sudah 21.894, Yang Dibutuhkan Hanya 100 Orang
SULSELSATU.com, Parepare — Pendaftar lowongan kerja bagi formasi PTT non ASN di Rumah Sakit Regional dr.Hasri Ainun Habibie Kota Parepare capai ...