Polsek Patampanua dan Batalyon Infanteri Yonif 721 Gotong Royong Bersihkan Drainase

12

SULSELSATU.com, PINRANG – Polsek Patampanua Polres Pinrang bersama Batalyon Infanteri Yonif 721 Makkasau dan masyarakat melakukan gotong royong di Lingkungan Benteng Galung, Kelurahan Benteng, Kecamatan Patampanua, Pinrang, Jumat (8/3/2019).

Gotong royong ini dengan membersihkan sampah yang berada di saluran air untuk normalisasi saluran air yang telah mengalami pendangkalan.

“Dengan gotong royong, maka pekerjaan semakin ringan dan cepat terselesaikan. Banyak warga yang merasa terbantu dengan kehadiran petugas dari Polsek Patampanua dan Batalyon Infanteri Yonif 721 Makkasau,” ujar Kapolsek Patampanua AKP Idris.

Dia mengatakan, gotong royong ini merupakan inisiatif TNI/Polri dan warga Lingkungan Benteng mengingat saat ini sudah memasuki musim penghujan, sebelumnya saluran air tersebut tersumbat dan mengalami pendangkalan sehingga mengakibatkan air tidak lancar serta menimbulkan luapan atau banjir pada musim penghujan.

“Kami sengaja melibatkan diri melakukan kegiatan ini agar terjalin keakraban yang semakin baik antara TNI Polri dan masyarakat,” katanya.

“Dengan kegiatan seperti merupakan salah satu langkah untuk bisa menyatukan antara TNI-Polri dengan seluruh elemen masyarakat,” katanya.

Penulis: Hasrul
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

7 Kuliner Khas yang Wajib Anda Cicipi di Singapura

SULSELSATU.com - Makanan khas Asia memiliki cita rasa yang...

Andi Sose Tutup Usia, Appi: Sulsel Kehilangan Putra Terbaik

SULSELSATU.com, MAKASSAR - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin turut...

Mantan Pejuang Angkatan 45 Sulsel, Andi Sose Tutup Usia

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Sulawesi Selatan berduka. Salah satu tokoh...

Baca Juga