Restoran KFC Bakal Dibuka di Jeneponto

622
ilustrasi

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Pihak Perusahan PT. Fastfood Indonesia, Kentucky Fried Chicken (KFC) melakukan kunjungan ke Jeneponto untuk mensurvei lokasi rencana dibukanya cabang restoran cepat saji ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Manager KFC Makassar, Nardy Saputra kepada Sulselsatu.com usai melakukan pertemuan dengan beberapa direksi perusahan Jeneponto di Cafe Balla Ratu, Jl. Pahlawan.

“Jadi kami diundang oleh (Perusahan) Naranu Group dan Karunia Jaya untuk melihat lokasi (di Jeneponto) rencana nanti akan dibuatkan restoran KFC, ” kata Nardy, Sabtu (8/3/2019).

Untuk Jadwalnya pembukaan restoran ini, Nardy mengaku belum tahu persisi karena semuanya membutuhkan proses.

“Ini baru proses awal, jadi sementara baru mau lihat lokasi karena masih banyak lagi prosesnya sesuai standarnya. Karena KFC sendiri dimana-mana akan memakai tenaga lokal dan pasti di Jeneponto pun demikian, “katanya.

Sementara ditempat yang sama, Wakil Direktur PT. Karunia Indo Jaya, Sakiruddun, pihaknya rencana akan kembangkan semua lahan-lahan untuk bangun developer di Jeneponto.

“Setelah kita bangun ini, kami mendapatkan peluang untuk kerjasama dengan KFC dan Naranu Group. Nah dengan peluang ini semoga bisa bersanding dengan daerah tetangga lain,”Katanya

Penulis : Dedi
Editor: Azis Kuba

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

PT Indonesia Power UJP PLTU Barru Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

SULSELSATU.com, BARRU - PT Indonesia Power UJP PLTU Barru...

Deng Ical Apresiasi Festival Kachak 2019

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal...

NasDem Yakin Masuk Tiga Besar, 100 Kursi di DPR

SULSELSATU.com, JAKARTA - Partai NasDem kian optimistis menatap Pemilu...

Baca Juga