BBPOM Sulsel dan Komisi IX DPR RI Gelar Sosialisasi Bahaya Obat Palsu

48
(Foto/Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Makassar wilayah Sulawesi Selatan, Erni Arnida mengapresiasi kinerja Aliyah Mustika Ilham sebagai Anggota DPR RI.

Apresiasi tersebut disampaikan Erni Arnida saat menjadi pemateri yang digelar BBPOM bekerja sama dengan Komisi IX DPR RI di hadapan ratusan masyarakat Kecamatan Panakkukang dan Manggala, di Gedung Auditorium Haji Bate Ilyas, STIE Amkop Jalan Meranti, Kota Makassar.

“Kita tau sendiri, Ibu (Aliyah Mustika Ilham) ini sangat disibukkan dengan tugas-tugasnya sebagai Anggota DPR, mulai dari merancang undang-undang, pengawasan penggunaan anggaran, wilayah kerjanya mencakup seluruh Indonesia, namun Ibu Aliyah masih bisa menyempatkan diri untuk terus mengunjungi warga yang ada di wilayah daerah pemilihannya dengan menggandeng kami dari BBPOM untuk membawa program yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Erni Arnida, disambut aplaus seluruh peserta sosialisasi.

Selama menjabat sebagai anggota di Komisi IX DPR RI yang merupakan mitra dari BBPOM, lanjut Erni, Aliyah Mustika selalu turun langsung menemui warga saat menggelar sosialisasi.

“Sudah empat tahun ini, selama Ibu Aliyah menjabat Anggota DPR beliau selalu bersama kami untuk mensosialisasikan program kerja tentang bahaya obat, makanan dan kosmetik palsu,” ujarnya.

“Terima kasih Ibu Aliyah sudah banyak membantu kami,” tuturnya.

Diketahui, sejak menjabat sebagai Anggota DPR RI pada tahun 2014 lalu, hingga saat ini Aliyah mustika dikenal aktif menemui masyarakat untuk mensosialisasikan program kerjanya bersama Kementerian Kesehatan RI, BKKBN, BBPOM, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan dan Kementerian Ketenagakerjaan.

Penulis: Asrul
Editor: Kink Kusuma Rein

Rekomendasi Berita

Baca Juga