Live Streaming Liga Italia: Sassuolo Vs Napoli

126
Ilustrasi. (int)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Napoli bakal bertandang ke Stadion Mapei melawan Sassuolo, Senin (11/3/2019) pukul 01.00 dini hari nanti Wita.

Napoli saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara di bawah Juventus. Napoli terpaut 19 poin dari Juventus diprediksi bakal mengalihkan perhatian mereka ke Liga Europa.

Partenopei secara tidak beruntung kalah 1-2 dari Juventus pada pekan 26 lalu. Selain mendapat kartu merah pada menit 25, sepakan Piotr Zielinski yang membentur tiang gawang dan eksekusi penalti yang gagal dilakukan Lorenzo Insigne di pengujung laga membuat peluang mereka merengkuh Scudetto musim ini menipis.

Jika dihitung, Juventus hanya membutuhkan 5 kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara musim ini sekaligus ke-8 secara beruntun. Andai kata Napoli menyapu bersih 11 pertandingan sisa musim ini dengan kemenangan, total raihan poin 89 mereka tidak mampu menyamai Juventus.

Kondisi tersebut diyakini membuat Carlo Ancelotti dan anak asuhnya mengalihkan fokus ke ajang Europa League. Kompetisi tersebut menjadi harapan satu-satunya Partenopei yang juga telah gugur dari Coppa Italia.

Di pihak tuan rumah, mereka sedang mengalami performa buruk dalam 6 laga liga terakhir. Neroverdi hanya mampu meraih 5 poin (1 Menang 2 Seri 3 Kalah) dari total 18 poin yang bisa dikumpulkan. Termutakhir, mereka takluk secara menyakitkan kala menyambangi San Siro. Bermain dengan 10 pemain, mereka hanya kalah melalui gol tunggal bunuh diri Pol Lirola.

Di papan klasemen, anak asuh Roberto De Zerbi telah mengoleksi 31 poin dan bertengger di posisi 12 klasemen sementara. Andai mampu meraih kemenangan, mereka akan naik 1 tangga menggeser Parma yang hanya berjarak 2 poin.

Link live streaming Sassuolo Vs Napoli

Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga