Raymond Ajak Pemilih Cerdas Tentukan Pilihan 17 April Mendatang

40

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemilihan Umum (Pemilu) tahun ini tersisa 38 hari jelang pencoblosan 17 April.

Peserta pemilu, baik parpol kandidat capres cawapres maupun para calon legislatif di seluruh tingkatan sudah mengajak para pemilihnya untuk berbondong-bondong ke TPS.

Termasuk yang dilakukan oleh Caleg DPR RI dari Dapil Sulsel 1 Partai NasDem Raymond Ardan Arfandi, pemilik nomor urut 3 itu mengajak masyarakat cerdas menentukan pilihannya.

“Politik itu memang tidak menarik, dan mungkin membosankan, tetapi negara butuh politik untuk mengawal Pancasila,  UUD 1945 dan perundang-undangan lainnya,” kata Raymond kepada Sulselsatu, Minggu (10/3/2019).

Wakil Ketua DPP Real Estate Indonesia (REI) menambahkan bahwa negara butuh suara rakyat untuk kepentingannya sendiri, namun tak sembarangan orang yang bisa memperjuangkan aspirasi mereka.

“Negara butuh suara rakyat untuk kepentingan rakyat juga, biarkan kami yg menjadi wakil dari bapak dan ibu dalam menyuarakan dan mengawal aspirasi kita semua,” ujar Raymond.

“Bapak dan ibu yang baik datanglah ke TPS dan memberikan hak suaranya untuk mensukseskan Pemilu 17 April 2019, cerdaslah menentukan pilihan, salam NKRI,” tutup Raymond.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

VIDEO: Bawaslu Jeneponto Lantik 1.101 Pengawas TPS

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Bawaslu Jeneponto melantik 1.101 Pengawas Tempat...

7 Kuliner Khas yang Wajib Anda Cicipi di Singapura

SULSELSATU.com - Makanan khas Asia memiliki cita rasa yang...

Andi Sose Tutup Usia, Appi: Sulsel Kehilangan Putra Terbaik

SULSELSATU.com, MAKASSAR - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin turut...

Baca Juga