Sherly Farouk Akui Distribusi Dukungannya Merata di 11 Kecamatan

21

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Legislatif (Caleg) perempuan DPRD Sulsel dari Partai Golkar mengakui dukungan yang telah didapatkan saat ini di Dapil Makassar A cukup merata.

Diketahui, di Dapil Makassar A terdiri dari 11 Kecamatan diantaranya Kecamatan Mariso, Tallo, Mamajang, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, Sangkarrang, Rappocini, dan Tamalate.

“Saya melihat cukup merata dukungan di 11 kecamatan. Ini sebuah kesyukuran bagi kami karena cukup baik respon warga yang kami datangi,” kata Sherly di Makassar, Ahad (10/3/2019).

Sherly melanjutkan bahwa, dirinya jalan melakukan sosialisasi murni tidak mengandalkan jaringan infrastruktur Partai Golkar.

“Jadi saya bergerak murni kekuatan sendiri, karena infrastruktur Partai Golkar bukan kita yang pakai karena memang kesepakatan teman yang lain yang pakai,” ungkap pemilik nomor urut 7 tersebut.

Tidak hanya itu, Sherly meski Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar Farouk M Betta adalah suaminya, dia tidak memanfaatkan untuk berkampanye.

“Saya mau buktikan bahwa, bisa juga meraih kemenangan meski tidak dibantu sama bapak (Farouk M Betta). Insya allah dengan kerja keras saya bersama tim, kita akan mampu menjadi pemenang dan Partai Golkar bisa berjaya,” kata Ketua Ikawan DPRD Makassar itu.

Ibu tiga anak ini mengaku, dimasa kampanye yang sudah berjalan dia telah berkunjung ke 80 kelurahan dari 115 di Dapil Makassar A.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga