Proses Lelang Jabatan Sekprov “Terhenti” di Meja Presiden karena Pilpres

153
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. (Sulselsatu/Jahir Majid).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Hasil lelang jabatan Sekretaris Provinsi Sulsel hingga kini belum jelas. Padahal, tiga nama yang disodorkan dari hasil lelang sudah berada di meja presiden sebagai tim penilai akhir (TPA).

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengatakan bahwa hal ini terjadi lantaran Presiden Joko Widodo masih sibuk dengan urusan pribadinya yang mencalonkan diri sebagai capres.

“Ini kan pada sibuk semua, saya kira menjelang Pilpres ini, dan itu kan butuh rapat mengumpulkan semua wapres, presiden, mendagri, mensesneg, kan itu timnya,” ujar Nurdin, Senin (11/3/2019).

Ia mengaku tidak begitu serius mengikuti perkembangan lelang jabatan sekprov secara pasti, terlebih soal kapan akan ditetapkan.

“Belum tahu saya, demi Allah saya tidak mengikuti perkembangan. Nggak paling kan udah final kita pasti ditanyain sama usernya, siapa yang mau digunakan,” lanjutnya.

Saat ini, ia tinggal menanti undangan penetapan langsung dari Mensesneg. “Sampai sekarang belum dipanggil, bagi saya katanya akan dipanggil, ya udah saya sudah bilang kalau dipanggil jangan hanya pak gubernur, wagub juga hadir, minta pandangan,” katanya.

Penulis: Jahir Majid
Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

7 Kuliner Khas yang Wajib Anda Cicipi di Singapura

SULSELSATU.com - Makanan khas Asia memiliki cita rasa yang...

Andi Sose Tutup Usia, Appi: Sulsel Kehilangan Putra Terbaik

SULSELSATU.com, MAKASSAR - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin turut...

Mantan Pejuang Angkatan 45 Sulsel, Andi Sose Tutup Usia

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Sulawesi Selatan berduka. Salah satu tokoh...

Baca Juga