Askar HL Ingin Maksimalkan Sektor Pertanian Jika Melenggang ke Senayan

70
Ketua PPP Bulukumba Askar HL. (Int)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPC PPP Kabupaten Bulukumba Askar HL membulatkan niatnya untuk maju bertarung di Pileg tahun ini sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2.

Putra asli Kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi ini punya niat tulus mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat di Dapil Sulael 2.

“Sangat sederhana sekali untuk kami terpanggil maju di DPR RI, di Bulukumba ini sepanjang sejarah belum pernah ada anggota DPR RI dari Bulukumba, itu saya tertarik kemudian maju,” kata Askar saat berada di Makassar, Senin (11/3/2019).

Alasan kedua dia, memutuskan maju di DPR RI, politisi berlatar belakang pengusaha itu adalah, ingin fokus memperjuangkan kesejahteraan para petani.

“Melihat kontribusi dari teman-teman yang sudah duduk di DPR RI dari Dapil Sulsel 2 belum maksimal, sehingga saya berkeyakinan bahwa ketika Allah menakdirkan saya terpilih maka akan kita perjuangkan adalah sektor pertanian baik itu infrastrukturnya berupa irigasi atau yang lainnya,” ujar pemilik nomor urut 2 itu.

Askar melanjutkan bahwa, meski dirinya bertarung bersama dengan Ketua DPW PPP Sulsel HM Aras dan petahana Andi Mariattang di dapil yang sama, dia berkeyakinan partainya dapat kursi.

“Bagi saya bekerja untuk partai saja dulu, saya juga berterima kasih kepada Pak Ketua (Aras) Bu Andi Mariattang dan caleg PPP lainnya untuk tetap konsisten bekerja kemudian tetap dapat kursi,” katanya.

Diapun menarget PPP bisa meraih suara secara keseluruhan 250 ribu, sementara pribadinya Askar berusaha meraih 100 ribu suara.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

 

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

VIDEO: Bawaslu Jeneponto Lantik 1.101 Pengawas TPS

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Bawaslu Jeneponto melantik 1.101 Pengawas Tempat...

7 Kuliner Khas yang Wajib Anda Cicipi di Singapura

SULSELSATU.com - Makanan khas Asia memiliki cita rasa yang...

Andi Sose Tutup Usia, Appi: Sulsel Kehilangan Putra Terbaik

SULSELSATU.com, MAKASSAR - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin turut...

Baca Juga