Di Depan Ribuan Warga Sinjai, SYL: Kita Rebut Kemenangan Pemilu

56
Ketua DPP Partai NasDem Syahrul Yasin Limpo (SYL), bersama tim dan relawan pemenangan di Kabupaten Sinjai.

SULSELSATU.com, SINJAI – Ketua DPP partai NasDem Syahrul Yasin Limpo (SYL), menyemangati tim dan relawan pemenangan di Kabupaten Sinjai, Jalan Sudirman, Kelurahan Mirengere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Senin (11/03/2019).

SYL mengatakan, pada 17 April mendatang harus punya peran dan dapat berkontribusi untuk bangsa dan negara ini lebih baik lagi.

“Untuk itu, saya mengajak kalian untuk merebut kemenangan pada 17 April melalui tangan-tangan kalian,” kata Mantan Gubernur Sulsel dua periode ini.

SYL juga mengajak untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

“Saya ingatkan kembali, kita pilih nomor 01 untuk melanjutkan pembangunan bangsa dan negara ini lebih baik lagi. Kita hadir disini bukan semata-mata hadir karena saya, tapi kehadirian kalian karena ada tujuan untuk kepentingan rakyat semata,” ungkapnya.

SYL berharap jadikan demokrasi yang sehat dan tidak menyebar fitnah antar satu sama lain, supaya demokrasi ini berjalan sesuai aturan yang berlaku.

“Mari jalin kedamaian dalam proses demokrasi ini, dan tidak menyebar hoaks. Perbedaan pilihan atas satu sama lain itu tidak menjadi soal. Ketika pemilihan ini berjalan secara baik, maka hasilnya akan menciptakan pemimpin baik pula,” harapnya.

Dalam pertemuan itu, SYL melantik tim dan relawan untuk memenangkan SYL dan Jokowi-Ma’ruf pada 17 April.

Pertemuan itu juga hadiri beberapa calon legisltaif (Caleg) Nasdem Kabupaten Sinjai.

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

7 Kuliner Khas yang Wajib Anda Cicipi di Singapura

SULSELSATU.com - Makanan khas Asia memiliki cita rasa yang...

Andi Sose Tutup Usia, Appi: Sulsel Kehilangan Putra Terbaik

SULSELSATU.com, MAKASSAR - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin turut...

Mantan Pejuang Angkatan 45 Sulsel, Andi Sose Tutup Usia

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Sulawesi Selatan berduka. Salah satu tokoh...

Baca Juga