Konser Ahmad Dhani Dibatalkan, Fadli Zon Bilang Begini

26
Fadli Zon (INT)

SULSELSATU.com – Wakil Ketua DPR Fadli Zon menuding pemerintahan Jokowi otoriter karena kepolisian memaksa Konser Hadapi Dengan Senyuman Ahmad Dhani dibatalkan, Minggu (10/3/2019) malam. Fadli Zon pun menuding pembatalan paksa Konser Hadapi Dengan Senyuman Ahmad Dhani bertentangan dengan demokrasi.

Bahkan dalam cuitannya di akun Twitter @fadlizon, Fadli Zon mengomentari twit Letjen (Purn), Johannes Suryo Prabowo atau JS Prabowo, @marierteman.

“Kini dengan konser musik pun takut. Negara demokrasi macam apa? Rezim otoriter pasti tumbang,” tulis Fadli Zon dikutip Suara.com, Senin (11/3/2019).

Diketahui sebelumnya, Konser bertajuk Hadapi Dengan Senyuman yang akan dihadiri beberapa petinggi partai, dan calon wakil nomor dua presiden Sandiaga Uno batal digelar lantaran tidak ada izin dari kepolisian.

Calon Wakil Presiden pasangan Prabowo Subianto, Sandiaga Uno turut memberi tanggapan dan menyesalkan terkait batalnya konser tersebut.

Sandiaga mengirimkan pesan melalui video yang dikirimkan kepada koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandiaga Uno, Dahzil Azhar. Ditemui saat datang di Coventional Hall Grandcity, Surabaya, Minggu (10/3/2019) malam, Danhil menunjukkan pesan video Sandi di hadapan para baladewa dan para pendukungnya.

Pesan video ini berisikan tentang penyesalan batalnya konser Dewa 19 All Star karena tidak mendapatkan izin.

“Saya baru saja mendapat informasi bahwa konser Tribute to Ahmad Dhani, tidak mendapat izin dan dibatalkan. Oleh karena itu dengan sangat menyesal saya tidak berangkat ke Surabaya dan mudah-mudahan para penonton yang sudah membeli tiket sudah bersiap-siap mohon maklum. Apa pun yang terjadi kita hadapi dengan senyuman. Sukses untuk semuanya, sampai jumpa di lain waktu,” ucap Sandiaga dalam video berdurasi 59 detik itu.

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

7 Kuliner Khas yang Wajib Anda Cicipi di Singapura

SULSELSATU.com - Makanan khas Asia memiliki cita rasa yang...

Andi Sose Tutup Usia, Appi: Sulsel Kehilangan Putra Terbaik

SULSELSATU.com, MAKASSAR - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin turut...

Mantan Pejuang Angkatan 45 Sulsel, Andi Sose Tutup Usia

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Sulawesi Selatan berduka. Salah satu tokoh...

Baca Juga