Amran Mahmud Hadiri Maulid Nabi di Dua Masjid dalam Satu Malam

86
Amran Mahmud hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. (Ist)

SULSELSATU.com, WAJO – Bupati Wajo Amran Mahmud menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di dua tempat berbeda dalam satu malam pada Minggu (10/3/2019) malam.

Pertama, Amran hadiri di Masjid Almarhawati Jalan Serikaya, Kelurahan Maddukelleng, Kecamatan Tempe, dan Masjid yang lebih dikenal masyarakat dengan nama Masjid Apollo di Desa Nepo, Kecamatan Tanasitolo.

“Merupakan kesyukuran kami karena diundang menghadiri acara Maulid di masjid ini, acara ini kita peringati untuk menjadi hikmah supaya ada penguatan agar menjadi sempurna keimanan kita. Dan semoga kita senantiasa tawadhu, istiqamah untuk mengikuti ajaran Rasulullah SAW,” kata Amran di Masjid Almarhawati.

“Kita harus bersinergi dengan baik dalam melakukan pembaharuan untuk memajukan semua sektor, baik ekonomi, infrastruktur dan lainnya serta menerapkan layanan cepat, praktis dan lebih mudah, serta membangun nilai-nilai agama dalam perkembangan kehidupan kita,” harapnya.

Di Masjid Appolo, Amran disambut hangat oleh panitia masjid dan masyarakat yang memang sudah menantikannya.

Amran Mahmud mengucapkan permohonan maaf atas keterlambatannya pada acara ini.

“Kami diberi amanah untuk memimpin Kabupaten Wajo, olehnya itu kami akan mewakafkan diri untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat, untuk membawa kemajuan dalam mewujudkan pemerintahan yang amanah menuju Wajo yang maju dan sejahtera,” ujarnya.

Editor: Hendra Wijaya

Rekomendasi Berita

Baca Juga