Pemkab Jeneponto Terima Penghargaan dari Ombudsman Sulsel

31

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Pemerintah Kabupaten Jeneponto mendapat penghargaan dari Ombudsman Sulsel atas penyelesaian Laporan dan Pengaduan Masyarakat terhadap Penerimaan CPNS tahun 2018.

Penghargaan tersebut diterima Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir yang diserahkan langsung oleh Kepala Ombudsman Perwakilan Sulsel Subhan di kantor Ombudsmen Kota Makassar, Senin (11/3/2019).

“Pemberian apresiasi ini dilakukan dengan merujuk pada beberapa indikator serta dilakukan secara hati-hati,” ujar Subhan.

Subhan juga menambahkan pemberian apresiasi kepada BKPSDM ini baru pertama dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Selatan.

Hadir mendampingi Wakil Bupati Kepala BKPSDM Muh. Arifin Nur, Sekertaris Bakri Sau dan para Kepala Bidang lingkup BKPSDM Jeneponto.

Kepala BKPSDM Jeneponto, Muh Arifin Nur mengatakan apresiasi Ombudsman ini menunjukkan pelaksanaan pelayanan rekrutmen CPNS di Jeneponto dilaksanakan secara profesional dan transparan.

“Secara khusus lingkup BKPSDM telah melaksanakan pelayanan rekrutmen sesuai regulasi yang mengatur. Ini bertujuan agar dapat mewujudkan good governance dan visi pemerintah Jeneponto Smart,” kata Arifin Nur.

Penulis: Dedi
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga