Hadapi Jawara Laos, PSM Incar Target Ini

40
PSM Makassar saat menjamu tamunya, Perseru Serui di babak 16 besar Piala Indonesia dalam leg pertama di Stadion Andi Mattalata pada Sabtu (16/2/2019). (IG/PSM_Makassar)

SULSELSATU.com, JAKARTA – PSM Makassar bakal menjamu Lao Toyota FC dalam matchday 2 Piala AFC, Rabu (13/3/2019) besok. Dalam laga ini, Pasukan Ramang bertekad untuk menyerbu pertahanan Lao sejak menit awal.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic menyatakan laga melawan Lao Toyota akan menjadi ajang pelampiasan setelah gagal di Piala Presiden. Pun, Kalezic ingin anak-anak asuhnya meraih kemenangan perdana di Piala AFC usai hanya meraih hasil imbang dalam pertandingan perdana melawan Home United.

Kalezic menuturkan, rentetan hasil minor yang diraih, tak berpengaruh sama sekali bagi PSM. Para pemain PSM, dijelaskan Kalezic, kondisi mentalnya begitu baik.

“Pertandingan pertama kami (di Piala AFC) berakhir imbang. Kami menampilkan performa bagus dan tetap berada dalam kondisi mental bagus setelah pertandingan. Kami ingin membawa suasana hati yang bagus ini di pertandingan besok,” kata Kalezic.

Bermain atraktif dan apik, menurut Kalezic, tak cuma bertujuan untuk meraih tiga poin. Namun, PSM ingin memberikan tontonan menarik bagi fans.

“Besok kami ingin mendominasi pertandingan sejak menit awal hingga akhir. Kami tak sabar memberikan tontonan yang bagus agar fans senang,” jelas Kalezic

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga