Live Streaming Liga Champions: Juventus Vs Atletico Madrid

170
Ilustrasi. (int)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Juventus bakal bentrok Atletico Madrid di Allianz Stadium leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3/2019) dini hari nanti.

Juventus harus mengejar ketertinggalan dan defisit dua gol pada pertemuan pertama. Saat itu, Griezman Cs membungkam Nyonya Tua di kandang sendiri.

Pada leg pertama di markas Atletico, Juventus tumbang 0-2. Juventus menyerah oleh gol-gol dua bek sentral Atletico asal Uruguay, Jose Gimenez dan Diego Godin, pada menit 78 dan 83.

Juventus punya ‘rekor 100 persen’ selalu tersingkir setiap kali menelan kekalahan tandang leg pertama dengan skor 0-2 di kompetisi UEFA. Sebelum ini, Juventus sudah lima kali mengalaminya dan lima kali pula mereka gagal membalikkan keadaan di kandang sendiri pada leg kedua hingga akhirnya harus kandas.

Juventus sejauh ini masih percaya bisa mampu membalikkan keadaan dan lolos ke perempat final. Aksi comeback Ajax Amsterdam, Manchester United dan Porto pekan lalu menjadi sumber inspirasi mereka.

“Ajax kalah di kandang, tapi bisa menyingkirkan Real Madrid, begitu pula Manchester United dengan Paris Saint-Germain, jadi kenapa kami tak boleh percaya kalau kami bisa melakukannya?” kata kiper Wojciech Szczesny.

Link live streaming Juventus vs Atletico Madrid

Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga