APT Sisir Lorong di Kandea Pakai Sepeda Motor

49

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon anggota legislatif, Andre Prasetyo Tanta menyapa warga di Jalan Kandea, Selasa (12/3/2019). Menariknya, caleg dari Partai NasDem itu menggunakan sepeda motor untuk menyisir lorong-lorong di Kandea, Kelurahan Barayya, Kecamatan Bontoala.

Salah seorang warga, Marwati mengaku selama ini belum ada caleg provinsi yang mengunjungi warga di kawasan tempat tinggalnya.

“Belum ada caleg masuk di lorong kayak Pak Andre temui kita semua. Pakai motor lagi. Kaget juga saya lihatnya,” ujar dia.

Relawan Jaringan Peduli Lorong, Anwar mengaku jika dirinya beserta rekan-rekanya sengaja mengajak APT untuk turun langsung blusukan ke lorong-lorong tanpa embel-embel pengawalan.

“Dari awal warga di sini sudah jenuh dengan tingkah laku caleg yang menggelar pertemuan, yang justru menimbulkan kesombongan,” tuturnya.

Sementara itu, Andre Prasetyo Tanta mengaku sengaja turun langsung menemui warga dengan meninggalkan zona nyamannya.

“Yang itu cerminan pelayanan kepada masyarakat jika ada panggilan dan tidak mesti tampil sempurna ketemu dengan masyarakat. Akan tetapi, kepedulian dan semangat gotong royong yang dibangun,” katanya.

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

7 Kuliner Khas yang Wajib Anda Cicipi di Singapura

SULSELSATU.com - Makanan khas Asia memiliki cita rasa yang...

Andi Sose Tutup Usia, Appi: Sulsel Kehilangan Putra Terbaik

SULSELSATU.com, MAKASSAR - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin turut...

Mantan Pejuang Angkatan 45 Sulsel, Andi Sose Tutup Usia

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Sulawesi Selatan berduka. Salah satu tokoh...

Baca Juga