Kartini Kunjungi PLN untuk Penambahan Jaringan Listrik di Sinjai

32
Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong saat berkunjung ke PLN Sinjai. (Ist)

SULSELSATU.com, SINJAI – Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong bersama Manajer PLN Ranting Sinjai, Andhika Prananda berkunjung ke Kantor PLN Area Bulukumba, Selasa (12/3/2019).

Manajer PLN Area Bulukukmba, Yuswastuty Yahtaya berharap, dengan adanya pertemuan ini bisa terbangun komunikasi dan bekerjasama dengan instansi-instansi dengan melakukan penambahan daya dan pemasangan baru secara diskon sampai di April.

Sementara itu, Andi Kartini mengatakan bahwa apa yang menjadi harapannya selaku pemerintah daerah kedepan untuk tahun ini sudah terelesiasi, apa yang menjadi harapan masyarakat yang sudah lama ditunggu-tunggu berharap bahwa itu janji politik sewaktu menjelang pilkada sudah terelesiasi, sehingga masyarakat senang.

Kartini berharap kedepan agar kerja sama yang baik antara pihak PLN dan Pemerintah Daerah bisa terjalin, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat Sinjai, khususnya di dusun-dusun yang ternyata belum teraliri listrik dan akan ditindak lanjuti secara bertahap sesuai dengan anggaran yang sudah disiapkan oleh pusat.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Hendra Wijaya

 

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Pemda Pinrang Berangkatkan Umroh Peraih Medali Emas Asian Games 2018

SULSELSATU.com, PINRANG - Pemeritah Kabupaten Pinrang berangkatkan umroh kepada...

PT Indonesia Power UJP PLTU Barru Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

SULSELSATU.com, BARRU - PT Indonesia Power UJP PLTU Barru...

Deng Ical Apresiasi Festival Kachak 2019

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal...

Baca Juga