Harga Rp2 Jutaan, Realme 3 Resmi Dirilis di Indonesia

30

SULSELSATU.com, JAKARTA – Realme kembali meluncurkan produk terbaru mereka, Realme 3. Pabrikan yang berbasis di China itu kali ini memberikan sejumlah pembaruan pada Realme seri terbaru mereka dibanding generasi sebelumnya.

Tema yang mereka angkat kali ini adalah ‘Power Your Style’.

Marketing Director of Realme South East Asia, Josef Wang dalam sambutannya mengatakan, meskipun umur mereka masih muda namun hingga saat ini mereka telah memiliki lima juta pengguna di Indonesia. Bahkan Realme 2 telah terjual habis dalam waktu 10 menit sebanyak 15 ribu unit.

“Realme 3 menjadi senjata andalan kami di tahun ini, merupakan penerus Realme 2 yang telah berjalan sukses di Indonesia. Ponsel terbaru ini sekaligus menjadi bukti bagaimana kami meningkatkan kinerja dan desain,” ujarnya di Pullman Hotel Central Park, Jakarta, seperti dilansir Viva, Selasa (12/3/2019).

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian menjabarkan secara detail mengenai desain dan spesifikasinya. Perangkat ini memiliki desain 3D gradient unibody, yang mana membawa peningkatan dibanding seri Realme lainnya.

Terdapat dua pilihan gradasi warna, dynamic black yang merupakan campuran antara hitam dan biru dan radiant blue yang merupakan campuran hijau dan biru. Untuk variasinya, Realme 3 dipecah menjadi tiga, RAM 3 GB dan ROM 32 GB, RAM 3 GB dan ROM 64 GB, dan RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

Bentang layarnya seluas 6,22 inci dengan notch mungil di bagian tengah. Realme 3 ditenagai prosesor Helio P60 dengan daya baterai 4.230 mAh. Sistem operasi menggunakan Android 9.0 Pie yang disandingkan dengan ColorOS 6.0.

Di sisi fotografi terdapat dual kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan 2 MP, yang dilengkapi dengan mode nightscape dan chroma boost. Sedangkan kamera depan 13 MP dengan bukaan f/2.0, yang dilengkapi dengan fitur Artificial Intelligence Beauty 2.0.

Realme 3 akan tersedia di e-commerce Lazada mulai 20 Maret mendatang. Harganya dinilai terjangkau, versi terendah dibandrol Rp2 juta. Sedangkan penjualan offline dimulai pada 30 Maret yang akan tersedia di toko resmi Realme.

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga