Guardiola Doakan Bayern Munich Kalahkan Liverpool

47

SULSELSATU.com – Bayern Munich bakal menjamu Liverpool dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2018/2019, Kamis (14/3/2019) dini hari nanti. Dalam laga ini, manajer Manchester City, Pep Guardiola berharap Baryen bisa mengalahkan Liverpool.

Seperti yang diketahui, Guardiola pernah tiga tahun menjadi juru taktik The Bavarians sebelum hijrah ke Manchester City. Tak segan, Guardiola mengutarakan keinginannya agar Bayern bisa melaju ke perempatfinal.

Guardiola mengatakan masih sangat mencintai Bayern dan Kota Munich. Kedekatan emosional pelatih berpaspor Spanyol ini dengan Bayern, membuatnya memberikan dukungan penuh kepada mantan timnya itu.

Pernyataan Guardiola jelas semakin membuat panas persaingan City dan Liverpool. Sebab, kedua tim elite ini tengah bersaing menuju gelar Premier League.

“Mohon maaf kepada orang-orang Inggris, tapi saya menginginkan Bayern yang melaju. Saya suka Munich, saya mencintai Bayern. Saya punya banyak teman di sana. Itu pertandingan berat bagi kedua tim. Tapi, saya rasa, saya mencintai Bayern Munich dan berharap mereka bisa melaju (ke perempatfinal),” kata Guardiola dikutip Reuters.

City sudah berhasil lolos ke perempatfinal Liga Champions 2018/2019. Sergio Aguero cs menggunduli Schalke 04 7-0 dalam laga leg 2 babak 16 besar di Etihad Stadium dan menggenapkan agregat 10-2.

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga