Warga Sinjai Ini Histeris Dapati Anaknya Tewas Tergantung dalam Kamar

551
Jasad korban, Syamsuddin (22) saat disemayamkan di rumahnya di Dusun Jeppara, Desa Bonto Tengnga, Kecamatan Sinjai Borong. (Ist)

SULSELSATU.com, SINJAI – Satu bin Jarum warga Dusun Jeppara, Desa Bonto Tengnga, Kecamatan Sinjai Borong, histeris ketika mendapatkan anak tergantung di dalam kamar rumahnya, Rabu (13/3/2019).

Kapolsek Sinjai Borong, AKP Rudi saat dikomfirmasi membenar kejadian tersebut. Disebutkan bahwa korbanya bernama Syamsuddin berusia (22) tahun.

“Kejadiannya tadi sekira pukul 10.00 Wita dan korban pertamakali ditemukan oleh keluarganya sedang tergantung dengan sebuah tali didalam kamar rumahnya, korban dinyatakan meninggal dunia,” kata Rudi.

Rudi menambahkan bahwa tentang apa motif korban yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri ini belum bisa kami dipastikan. Namun anggota telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari saksi yang ada dan menghubungi tim medis.

“Tentang apa motif kasus ini, kami belum bisa pastikan. Masih dalam proses,” pungkasnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun dari salah satu kerabat korban bahwa semalam sempat ada yang melihat korban berboncengan bersama seorang perempuang berinisial AN.

Diketahui pula bahwa, AN pacar korban sementara dalam proses lidik oleh pihak Polsek Sinjai Borong.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Hendra Wijaya

 

 

Rekomendasi Berita

Baca Juga