Pengurus HIPMI PT Unibos Resmi Dilantik, Ini Harapan Lukman Setiawan

73
Pelantikan Pengurus HIPMI Unibos di Balai Sidang Unibos. (Sulselsatu/Asrul)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Universitas Bosowa (Unibos) resmi dilantik di Balai Sidang Unibos, Jalan Urip Sumoharjo, Kamis (14/3/2019).

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Ketua HIPMI Sulsel Arianto Burhan Makka, Warek 2 Unibos Mas’ud Muhammadiyah, Dewan Penasihat HIPMI PT Unibos Lukman Setiawan, Dekan Fisipol Unibos Arif Wicaksono.

Dalam kesempatan itu, Lukman memberikan selamat kepada seluruh pengurus harian HIPMI PT Unibos dan berharap bisa berkontribusi dalam dunia usaha.

“Tentu harapan kita bersama bahwa Unibos bisa maju dan berjaya ke depan, nah salah satu yang bisa mewujudkan itu adalag HIPMI PT Unibos,” kata Wakil Dekan Fakultas Ekonomi Unibos itu.

Lukman yang juga Ketua CDC Unibos juga menginginkan agar para mahasiswa yang tergabung dalam HIPMI PT Unibos tidak sekadar nama saja.

“Dunia usaha tidak ada kata tidak, artinya selalu berhasil, kalau gagal berjuang lagi. Jadi saya harap kepada pengurus yang baru tidak hanya sekadar numpang nama saja, tapi mari berkontribusi untuk kemajuan universitas yang kita cintai ini,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Rektor Unibos Mas’ud Muhammadiyah mengatakan pihaknya selalu siap menjalin kerjasama dengan siapa saja, termasuk HIPMI PT.

“Tentu kami siap bersinergi, ada banyak yang bisa dikelola oleh anak-anak kita di HIPMI PT, termasuk pengelolaan kantin,” katanya.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

 

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Pemda Pinrang Berangkatkan Umroh Peraih Medali Emas Asian Games 2018

SULSELSATU.com, PINRANG - Pemeritah Kabupaten Pinrang berangkatkan umroh kepada...

PT Indonesia Power UJP PLTU Barru Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

SULSELSATU.com, BARRU - PT Indonesia Power UJP PLTU Barru...

Deng Ical Apresiasi Festival Kachak 2019

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal...

Baca Juga