Komunitas Milenial Makassar Dukung APT di Pileg

848

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komunitas milenial menyatakan mendukung caleg DPRD Provinsi dari Partai NasDem Andre Prasetyo Tanta (APT) di Pileg 2019 mendatang. Pernyataan dukungan ini disampaikan saat menggelar deklarasi di Warung Up Normal, Jalan Andi Djemma, Rabu (13/3/2019).

Bahkan komunitas milenilal ini pun telah massifkan gerakan di beberapa event yang menggalang pemilih pemula atau millenial untuk memenangkan APT di 17 April 2019.

Muh Erfan selaku Leader Komunitas Milenial menyatakan jika dirinya beserta rekannya-rekannya telah menyeleksi beberapa caleg yang dianggap bisa mewakili aspirasi mereka, sehingga APT merupakan pilihan tepat mereka.

“Kita sudah banyak liat caleg tapi ndak ada yang tepat mewakili aspirasita semua, jadi Kak Andre figur yang tepat kak kalau mewakili milenial,” katanya.

Senada, Nahada Amalia pun menyatakan jika komunitasnya berkomitmen memenangkan APT di Pileg 17 April mendatang.

“Kita komitmen karena Kak APT juga punya nilai lebih jika dipromosikan di kalangan milenial, apalagi Kak Andre masih seumuran dengan kami, dan enak ditemani sharing, dia paham kendala dan kebutuhan anak jaman now,” tuturnya.

Di waktu yang sama, Andre Prasetyo Tanta menyatakan jika dirinya tak menyangka diundang oleh salah satu komunitas milenial dalam dukungan deklarasi untuknya.

“Yah satu kesyukuran saya diundang dan didukung lagi sama teman teman dan adik-adik di komunitas milenial ini,” ujarnya.

APT menyatakan jika dirinya juga berangkat dari kaum milenial dan besar di lingkungan milenial.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Adnan Harap Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Kondusif

SULSELSATU.com, GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri...

VIDEO: Kapal Feri di Irak Tenggelam, 100 Tewas

SULSELSATU.com - Setidaknya 100 orang tewas setelah kapal feri...

Pemda Pinrang Berangkatkan Umroh Peraih Medali Emas Asian Games 2018

SULSELSATU.com, PINRANG - Pemeritah Kabupaten Pinrang berangkatkan umroh kepada...

Baca Juga