Syahar Fasilitasi Warganya yang Kecelakaan Lalu Lintas

33
Syahruddin Alrif saat membantu warga Sidrap yang lakalantas. (Ist)

SULSELSATU.com, SIDRAP – Seorang warga dari Kabupaten Sidrap, mengalami kecelakaan tunggal di Ponrangae depan SMP 1 Lancirang.

Saat mengalami kecalakaan, secara tidak sengaja Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif melintas di jalan tersebut. Ia kemudian turun dari atas mobil dan menolong warga yang kecelakaan dengan menggunkaan kenderaan pribadi.

Syahar langsung menghentikan mobilnya dan langsung menolong warga tersebut. Kemudian mengantar ke Puskesmas Ponrangae untuk pertolongan lanjut.

“Hentikan mobil, kita tolong dulu warga itu,” ucap syahar kepada stafnya.

Kepedulian Sekretaris DPW NasDem Sulsel ini juga di posting melalui akun media sosial Facebook miliknya. Hal tersebut sebagai informasi bagi masyarakat yang mengenal korban agar menyampaikan ke keluarga.

“Anak Dari Tanru Tedong Sidrap. Kecelekaan di Ponrangae depan SMP 1 Lancirang, mengalami patah kaki, siapa tau ada yang kenal mukanya tolong sampaikan keluarganya. Barusan saya antar ke Puskesmas Ponrangae,” tulis Sahar di akun Facebook miliknya, Rabu (13/3/2019) kemarin.

Pada postingan tersebut, sontak warga net memberikan apresiasi kepada Sahar. Bahkan banyak mendoakan agar kembali mendapat amanah untuk terpilih duduk di DPRD Sulsel periode ke dua pada pileg 2019 .

Warga Lancirang, La Upe melihat kepedulian Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan itu sangat salut, dia menyakini syahar ini memang pantas jadi wakil rakyat

“Luar biasa nak, wakil rakyat sesungguhnya seperti ini, inimi bedanya wakil rakyat yang lahir dari jeritan rakyat, kepeduliannya tidak pernah diragukan,” ucap La Upe.

Penulis: Asrul
Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Adnan Harap Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Kondusif

SULSELSATU.com, GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri...

VIDEO: Kapal Feri di Irak Tenggelam, 100 Tewas

SULSELSATU.com - Setidaknya 100 orang tewas setelah kapal feri...

Pemda Pinrang Berangkatkan Umroh Peraih Medali Emas Asian Games 2018

SULSELSATU.com, PINRANG - Pemeritah Kabupaten Pinrang berangkatkan umroh kepada...

Baca Juga