Dandim 1425 Jeneponto Kumpulkan Keluarga Besar TNI, Ini yang Dibahas

68
Silaturahmi keluarga besar TNI di Kodim 1425 Jeneponto. (Sulselsatu/Dedi)

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Ratusan keluarga besar TNI menghadiri undangan Dandim 1425 Jeneponto Letkol Arah Sugiri di Aula Vyati Kodim 1425, Kamis (14/3/2019).

Mereka yang hadir yakni PPAD (Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD), Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) dan Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI- Polri (FKPPI).

Kedatangan mereka dalam rangka menghadiri komsos pembinaan keluarga besar TNI TA 2019 Kodim 1425 Jeneponto dengan mengambil tema “Melalui pembinaan keluarga besar TNI, kita wujudkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara serta kebhinekaan dalam rangka membantu kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok TNI AD”

Dandim 1425 Jeneponto Letkol, Arah Sugiri mengatakan, kegiatan ini merupakan program yang setiap tahun dilaksanakan.

“Jadi setiap tahun dalam triwulan pertama itu kita melakukan pembinaan terhadap keluarga besar TNI. Hari ini kita menyampaikan kebijakan-kebijakan pimpinan mulai dari panglima TNI, kebijakan Kasad dan kebijakan panglima Kodam,” kata Sugiri di sela-sela kegiatan.

Pihaknya juga menyampaikan jelang pemilihan Pilpres ini TNI netral. “Menjelang pilpres ini saya sampaikan kepada keluarga besar TNI bahwa TNI yang masih aktif atau Kodim saya berserta jajaran netral dan tolong itu minta dikawal. Terus khusus yang sudah punya hak pilihnya silakan gunakan hak pilihnya karena Kodim juga tidak pernah mengarahkan,” katanya.

Penulis: Dedi
Editor: Hendra Wijaya

 

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

7 Kuliner Khas yang Wajib Anda Cicipi di Singapura

SULSELSATU.com - Makanan khas Asia memiliki cita rasa yang...

Andi Sose Tutup Usia, Appi: Sulsel Kehilangan Putra Terbaik

SULSELSATU.com, MAKASSAR - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin turut...

Mantan Pejuang Angkatan 45 Sulsel, Andi Sose Tutup Usia

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Sulawesi Selatan berduka. Salah satu tokoh...

Baca Juga