Prabowo Sebut Hakim Kasus Ahmad Dhani Zalim

39
Prabowo Subianto. (Foto/Int)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Calon Presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto memberikan pembekalan kepada relawan Prabowo-Sandi di Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta Timur, Jumat (15/3/2019). Dalam pidatonya di acara tersebut, Prabowo sempat menyinggung kasus Ahmad Dhani yang divonis bersalah karena melakukan ujaran kebencian.

Prabowo mengaku tidak dapat menemukan di mana salahnya Ahmad Dhani. Mantan Danjen Kopassus ini juga tidak mengerti mengapa Ahmad Dhani sampai divonis bersalah dan dijatuhi hukuman.

“Saya terus terang saja tak mengerti apa salahnya Ahmad Dhani. Dimana delik kesalahannya saya tak mengerti,” kata Prabowo, seperti dikutip dari VIVA.

Karena merasa heran dengan keputusan Hakim yang menjatuhkan vonis terhadap Ahmad Dhani, Prabowo pun mendoakan hakim tersebut agar lebih baik lagi kedepannya. Mantan Pangkostrad ini juga berharap agar Hakim tersebut dapat lebih jernih lagi dalam melihat suatu perkara. 

“Semoga Hakim yang memberikan putusan itu dia bisa tidur nyenyak setiap malam. Semoga dia cepat sadar bahwa yang dia lakukan adalah zalim,” kata Prabowo.

Saat ini, Prabowo menilai ketidakadilan sudah semakin terasa. Dirinya berkaca dari kasus seorang kepala desa yang dipenjara karena mendukung pasangan Capres-Cawapres 02.

“Kades dipanggil, kalau ada yang dukung 02 masuk penjara. Kalau ditanya Mana buktinya, sudah ada buktinya,” ujarnya.

Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Adnan Harap Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Kondusif

SULSELSATU.com, GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri...

VIDEO: Kapal Feri di Irak Tenggelam, 100 Tewas

SULSELSATU.com - Setidaknya 100 orang tewas setelah kapal feri...

Pemda Pinrang Berangkatkan Umroh Peraih Medali Emas Asian Games 2018

SULSELSATU.com, PINRANG - Pemeritah Kabupaten Pinrang berangkatkan umroh kepada...

Baca Juga