Antisipasi Kecurangan di TPS, Imran Rosyadi Adnan Siapkan Saksi Bayangan

116

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar dari Partai Gerindra, Imran Rosyadi Adnan mulai menyiapkan langkah antisipasi terjadinya kecurangan pada Pileg kali ini.

Caleg Dapil Makassar 5 meliputi Kecamatan Mariso, Mamajang dan Tamalate (Mamarita) itu mengungkapkan kemungkinan terjadinya kecurangan adalah di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Karena saksi yang bisa masuk di TPS itu hanya satu, makanya kita siapkan saksi bayangan, mereka akan bertugas mengawasi jalannya proses perhitungan di TPS,” ujar Imran, Jumat (15/3/2019).

Pemilik nomor urut 7 itu, menambahkan bahwa di Dapilnya ada 877 TPS yang akan menyelenggarakan pencoblosan di Pemilu tahun ini.

Sementara itu, Master of Campaign Imran Rosyadi Adnan, Akbar Malik menjelaskan disisa masa kampanye lebih dari 30 hari lagi jelang pencoblosan, permintaan masyarakat untuk dikunjungi Imran kian tinggi.

“Mereka banyak minta didatangi untuk melakukan simulasi pencoblosan, karena banyak dari pemilih Pak Imran yang masih butuh pemahaman soal mencoblos karena begitu banyak surat suara nantinya,” ungkap Akbar.

Akbar pun optimis dengan tingginya permintaan masyarakat di Dapil Mamarita, pihaknya mampu mendudukkan Imran sebagai anggota DPRD Makassar tahun ini.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

7 Kuliner Khas yang Wajib Anda Cicipi di Singapura

SULSELSATU.com - Makanan khas Asia memiliki cita rasa yang...

Andi Sose Tutup Usia, Appi: Sulsel Kehilangan Putra Terbaik

SULSELSATU.com, MAKASSAR - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin turut...

Mantan Pejuang Angkatan 45 Sulsel, Andi Sose Tutup Usia

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Sulawesi Selatan berduka. Salah satu tokoh...

Baca Juga