Relawan GK Milenial Galang Dukungan Buat Jokowi-Amin Lewat Senam

50

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pergerakan para relawan pasangan Capres Cawapres Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin kian intens menuju pencoblosan 17 April mendatang.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Galang Kemajuan (GK) Milenial Jokowi-Amin. Relawan yang dipimpin Golda Titing ini menggelar senam sehat di Lapangan Karebosi, Jumat (15/3/2019).

“Kami mengajak teman-teman yang bergabung di GK Milenial untuk melakukan hal positif, seperti pilihan kita nomor 1 yang selalu berpikir positif. Dengan olahraga kita menjadi sehat,” kata Golda. 

Menurut Golda Titing, olahraga sangat digandrungi oleh kalangan milenial, sehingga kegiatan yang dibuat sebagai bentuk ajakan kalangan milenial berpartisipasi dalam olahraga senam yang digelar GK Milenial.

“Kita rencanakan akan menggelar ini secara rutin, sebab kalangan milenial sangat menyukai olahraga,” ungkap Caleg PDIP DPR RI Dapil Sulsel 1 nomor 6 ini.

Selain itu, GK Milenial juga berencana akan menggelar Milenial Star atau kompetisi nyanyi, di Mall Pippo Makassar pada 29 Maret 2019.

“Di sana itu ada hadiah untuk juara satu dan dua. Kalau banyak peminatnya kita adakan audisi,” kata Golda.

GK Milenial telah melakukan berbagai kegiatan dalam menggalang dukungan untuk pasangan Jokowi-Amin khususnya di Sulsel.

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga